Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Tantangan Post Instagram Uji Followers





Tantangan Post Instagram Uji Followers



Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Pada kesempatan kali ini Budi kembali membuat tantangan IG Post untuk teman-teman pengunjung semua khususnya teman-teman para pengguna akun Instagram. Karena sesuai dengan tema dan judul artikel yang akan Budi bagikan kali ini yaitu Tantangan Post Instagram Uji Followers.

Budi beri judul Tantangan Post Instagram Uji Followers karena terinspirasi dari pengalaman teman-teman para pengguna instagram termasuk khususnya Budi sendiri yang bisa dibilang memiliki cukup banyak following tetapi ketika mulai membuat postingan instagram pada akun baik itu foto maupun video ternyata hanya mendapatkan hasil Like / Love yang sangat kecil. Terkadang sampai-sampai hanya 1/4 dari following atau bahkan hanya 5 dan 6 orang yang memberikan Like / Love pada postingan yang kita bagikan. Apakah teman-teman pembaca ada yang pernah mengalami kasus demikian :) ?

Budi sangat dapat memahami betapa mengesalkannya kasus demikian terutama teman-teman yang masuk dalam kategori Following dari akun kita hanya bertindak sebagai penonton tanpa memberikan dukungan Like / Love mereka padahal mungkin postingan foto dan video yang kita bagikan sudah kita atur sebaik dan sesempurna mungkin sebelum ditayangkan. Mengesalkan pastinya ):
Nah dari inspirasi kasus inilah Budi mulai mencoba untuk membuat Tantangan Post Instagram Uji Followers untuk mendukung teman-teman yang sedang mengalami kasus Following hanya penonton.

Pada tantangan kali ini hanya dimaksudkan untuk sekedar mencoba mengajak para Following mengikuti intruksi kita agar dapat sadar dengan mulai menghargai postingan kita dan mulai memberikan dukungan Like / Love mereka pada tiap-tiap postingan yang kita bagikan pada akun instagram. Selain itu tantangan ini juga hanya dimaksudkan untuk sekedar lucu-lucuan dan seru-seruan saja dengan teman-teman para pengguna akun instagram lainnya. Mari teman-teman simak cara mencoba Tantangan Post Instagram Uji Followers ini :


Foto Tantangan Post Instagram Uji Followers - WebBudi.com


Apakah teman-teman sudah melihat Foto yang Budi posting diatas ?
Iya, benar jika teman-teman berfikir jika postingan foto tersebutlah yang akan kita gunakan pada Tantangan Post Instagram Uji Followers kali ini. Jadi pada foto tersebut terdapat kalimat yang berbunyi sebagai berikut "PENGUMUMAN - Yang Punya Akun Lagi Ingin Bersih-Bersih Kontak Instagram ... Bagi Teman-teman FOLLOWERS Yang Tidak LIKE/LOVE Postingan Ini ! Mohon Maaf Akan Di UNFOLLOW Dari Daftar FOLLOWING. Terhitung 1x24Jam Dari Gambar Pemberitahuan Ini Diposting ... Untuk Waktunya Terima Kasih :) -BY-

Silahkan teman-teman yang ingin mencoba Tantangan Post Instagram Uji Followers ini dengan mendownload Foto Tantangan Post Instagram Uji Followers diatas lalu mempostingnya pada akun instagram teman-teman masing-masing. Pada postingan teman-teman boleh ditambahkan Caption sesuai dengan keinginan dan kreatifitas teman-teman. Yang tidak kalah pentingnya, jangan lupa untuk menambahkan hashtag pada postingan kalian ya :) karena postingan instagram tanpa adanya hashtag rasanya kurang berwarna. Hashtag dapat teman-teman pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan atau boleh juga menggunakan beberapa contoh hashtag-hashtag berikut ini : #pengumuman #followers #following #candaserius #unfollow dan lain sebagainya.

Ngomong-ngomong Tantangan Post Instagram Uji Followers ini juga bisa teman-teman manfaatkan sebagai media alasan untuk UNFOLLOW teman-teman instagram yang dirasa kurang bersahabat lagi ataupun mantan kalian :) yang kebetulan kalian merasa tidak enak hati jika ingin UNFOLLOW mereka secara langsung dan tiba-tiba tanpa alasan. Dan juga jika ternyata mereka memberikan LIKE / LOVE berarti secara tidak langsung kalian mendapatkan jawaban jika mereka ternyata masih menaruh perhatian kepada kalian dan berusaha untuk tidak kalian UNFOLLOW :)

Bagaimana apakah teman-teman pengguna akun instagram semua berani mencoba Tantangan Post Instagram Uji Followers ini ?

Sekian artikel IG POST yang dapat Budi bahas pada kesempatan kali ini tentang Tantangan Post Instagram Uji Followers kepada teman-teman pengunjung semua. Semoga ide tantangan yang Budi bagikan kali ini bermanfaat dan dapat membantu teman-teman pengguna instagram semua yang saat ini sedang mengalami kasus Following hanya penonton. Silahkan dicoba ya teman-teman tantangan nya dan jangan lupa untuk memanfaatkan ide ini dengan cara yang benar. Salam IG POST :)

0 Response to "Tantangan Post Instagram Uji Followers"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.