Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Wanita Korea Yang Videonya Sering Bikin Heboh di Instagram




Wanita Korea Yang Videonya Sering Bikin Heboh di Instagram



쇼리 (Syori in English) dari Korea Selatan



Hallo teman-teman pengunjung WebBudi.com semua !
Kembali pada kesempatan kali ini Budi ingin berbagi informasi menarik terkait artikel IG Post tepatnya dengan judul Wanita Korea Yang Videonya Sering Bikin Heboh di Instagram.

Pasti awal kunjungan teman-teman pada postingan artikel ini, teman-teman telah melihat foto yang Budi upload diatas.
Bagaimana, apakah teman-teman mengenal wanita yang ada pada foto diatas ?
Ataukah teman-teman pengguna instagram juga pernah melihatnya pada postingan-postingan yang sering dibagikan di media sosial instagram ?

Teman-teman dapat mencoba untuk melihat beberapa postingan instagram dari akun-akun instagram viral, heboh dan lucu. Salah satunya pada link postingan video instagram yang diposting oleh akun instagram enamon_joke berikut ini >>> https://www.instagram.com/p/BNTW7q3ASc-/?taken-by=enamon_joke. Postingan video pada akun instagram sshowry >>> https://www.instagram.com/p/BAMPTLzL7Lt/?taken-by=sshowry dan https://www.instagram.com/p/BKDtmfIjhfg/?taken-by=sshowry. Postingan video pada akun instagram showry_official >>> https://www.instagram.com/p/BCL2ojTI4OT/?taken-by=showry_official.

Bagaimana setelah melihat postingan video instagram dari beberapa akun instagram pada link diatas, apakah teman-teman juga terheran-heran melihat aksi dari wanita korea cantik yang ada pada video
instagram tersebut. Jika benar tentunya teman-teman pengunjung jugapenasaran siapa wanita yang ada pada postingan video-video tersebut. Mari teman-teman simak hasil pencarian Budi berdasarkan informasi-informasi yang berhasil dikumpulkan dari hasil penelusuran diinternet berikut ini :

Berdasarkan hasil penelusuran internet yang Budi kumpulkan wanita yang ada pada postingan video tersebut bernama 쇼리 (Syori in English) dari Korea Selatan. Wanita korea bernama Syori ini mulai terkenal dimedia sosial melalui berbagai aksi-aksi viralnya pada video-video yang dipublikasikan di channel youtube Showry. Berdasarkan info pada channel youtube tersebut, Syori telah bergabung di youtube sejak 29 Januari 2015 dengan jumlah video yang dipublikasikan tercatat pada 03 Desember 2016 sebanyak 110 video dan memiliki 135.912 Subscriber.

Berdasarkan informasi petunjuk diatas Syori terbiasa membuat nama akun sosial medianya sebagai "Showry". Pada Channel Youtube Showry, bisa didapati informasi halaman Facebook nya yaitu https://www.facebook.com/sshowry tapi sayangnya saat ini halaman facebook tersebut sedang bermasalah dengan status tampilan halaman tidak tersedia.

Untuk informasi akun instagram dari Syori sendiri jika kita coba cari di internet dan instagram terdapat banyak akun yang memiliki nama dan identitas yang rata-rata hampir sama. Sulit dipastikan yang mana akun instagram Syori yang asli. Tapi berdasarkan pencarian instagram yang Budi coba telusuri sepertinya akun ini berkemungkinan tinggi merupakan akun yang benar >>> Showryofficial. Pada akun instagram Showryofficial tercatat pada 03 Desember 2016 telah memiliki 82 posts - 8,082 followers - 7,540 following tapi sayangnya pada akun instagram ini penggunannya menerapkan Private Account jadi pengunjung harus dikonfirmasi terlebih dahulu setelah Follow baru bisa melihat postingan-postingan yang dibagikan pada akun instagram Showryofficial.

Sekian artikel informasi IG Post kali ini yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pengunjung semua seputar "Wanita Korea Yang Videonya Sering Bikin Heboh di Instagram", semoga bermanfaat dan dapat menjawab semua rasa penasaran serta ingin tahu teman-teman pengunjung semua termasuk teman-teman pengguna instagram :)

0 Response to "Wanita Korea Yang Videonya Sering Bikin Heboh di Instagram"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.