Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Lomba Blog dan Vlog Terbaru 2016 Deadline 16 Desember Dari Kementerian Keuangan




Lomba Blog dan Vlog Terbaru 2016 Deadline 16 Desember Dari Kementerian Keuangan




Blog dan Vlog, apakah teman-teman tahu definisi dari kedua kata tersebut ?

Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) atau bisa juga terlihat dalam bentuk sebuah artikel pada sebuah halaman web sedangkan Vlog adalah singkatan dari Video Blog merupakan suatu bentuk kegiatan blogging dengan menggunakan medium video di atas penggunaan teks atau audio sebagai sumber media utama.

Biasanya Blog dan Vlog dikelola oleh beberapa orang didasari dengan hobi akan kegiatan berbagi karya atau menuangkan pengalaman dan informasi untuk bisa dinikmati oleh orang lain. Tapi bagaimana jika kegiatan Blog dan Vlog ini bisa dijadikan media untuk mengumpulkan tambahan penghasilan dari tawaran-tawaran lomba blog dan vlog yang sering diadakan oleh lembaga-lembaga penyelenggara dengan berbagai hadiah menarik.

Salah satunya yaitu yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini, Lomba Blog dan Vlog Terbaru 2016 Deadline 16 Desember Dari Kementerian Keuangan. Silahkan teman-teman simak ulasan informasi lomba blog dan vlog dari kementerian keuangan yang akan saya bagikan berikut ini :

Lomba Blog & Vlog kemenkeu.go.id


LOMBA BLOG APBN 2017

Periode lomba dibuka sampai tanggal 16 Desember 2016 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 Desember 2016. Dengan tawaran beberapa hadiah menarik untuk para pemenangnya yaitu Juara I mendapatkan hadiah 3 juta rupiah, Juara II mendapatkan 2 juta rupiah, Juara III mendapatkan 1 juta rupiah.

Kriteria Penilaian

1. Konsep dan Kreativitas dalam bercerita menggunakan tulisan untuk BLOG dan melalui audio/visual untuk VLOG.

2. Tulisan dan video yang dibuat mengandung motivasi/inspirasi yang mampu menyebarkan afeksi kepada pembaca/pemirsa untuk melakukan kegiaatan positif (atau "berperan serta menyukseskan program dalam APBN 2017").

3. Plotting atau penentuan alur cerita tulisan dan video yang jelas dan berbobot.

4. Penyampaian pesan yang mudah dicerna oleh pembaca/pemirsa.

5. Jumlah like dan komen yang terjadi antara pembaca/pemirsa terhadap hasil karya BLOG/VLOG peserta.


Lomba Video Blog "JIKA AKU MENTERI KEUANGAN, AKU AKAN..."

Periode lomba dibuka sampai tanggal 16 Desember 2016 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 Desember 2016. Dengan tawaran beberapa hadiah menarik untuk para pemenangnya yaitu Juara I mendapatkan hadiah 3 juta rupiah, Juara II mendapatkan 2 juta rupiah, Juara III mendapatkan 1 juta rupiah. *3 Video pemenang akan diunggah pada Facebook Kementerian Keuangan.

#Artikel yang telah dibagikan diatas, hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi Lomba Blog dan Vlog Terbaru 2016 Deadline 16 Desember Dari Kementerian Keuangan yang sedang berlangsung kepada teman-teman semua. Segala hal yang berhubungan dengan kontes yang berlangsung sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyelenggara lomba masing-masing. Silahkan kunjungi link berikut ini untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Syarat dan Ketentuan Lomba >>> http://www.kemenkeu.go.id/blog-vlog


Sekian informasi artikel yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua seputar Lomba Blog dan Vlog Terbaru 2016 Deadline 16 Desember Dari Kementerian Keuangan, semoga semua informasi yang telah dibagikan diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman pengunjung semua. Selalu kunjungi situs WebBudi.com untuk mendapatkan informasi Kontes Blog Terbaru dan Kontes Video Terbaru lainnya yang sedang berlangsung.

0 Response to "Lomba Blog dan Vlog Terbaru 2016 Deadline 16 Desember Dari Kementerian Keuangan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.