Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Bocah Gendut Dan Sangat Lucu Yang Lagi Ramai Di Instagram




Bocah Gendut Dan Sangat Lucu Yang Lagi Ramai Di Instagram




TATAN @jrsugianto



Hallo teman-teman pengunjung setia WebBudi.com semua !
Kembali pada kesempatan kali ini Budi ingin berbagi informasi mengenai IG Post tepatnya tentang Bocah Gendut Dan Sangat Lucu Yang Lagi Ramai Di Instagram.

Siapa bocah gendut dan sangat lucu yang lagi ramai di instagram tersebut ?

Teman-teman dapat lihat bocahnya pada gambar yang telah saya posting diatas. Saya rasa teman-teman pengunjung yang mayoritasnya pengguna Instagram pernah melihat aksi lucu bocah gendut ini dalam bentuk foto dan video yang sering diposting oleh pemilik akun instagram @jrsugianto. Jika teman-teman pengunjung ada yang belum pernah melihatnya atau lupa, silahkan lihat salah satu aksi lucu bocah gendut ini melalui link video instagram berikut : Bos kecil baru pulang sekolah nihh. Haloooo kakak-kakak!.

Apakah teman-teman sudah lihat link video-video postingan instagram yang telah dibagikan diatas ?

Bagaimana apakah teman-teman tersenyum dan bahkan tertawa melihat aksi-aksi lucu dari TATAN tersebut ?

Jika iya dan teman-teman penasaran siapa sih bocah lucu ini yang sering dipanggil dengan nama TATAN, mari Budi akan bantu bagikan ulasan informasinya untuk teman-teman pengunjung semua :)

Bocah lucu dengan panggilan TATAN pada akun instagram @jrsugianto memiliki nama lengkap Jonathan R. Sugianto dan lahir pada tanggal 31 Februari 2013. Jika dihitung berdasarkan tanggal lahirnya yang dicantumkan pada informasi di instagram bocah lucu ini baru berumur 3 tahun dan sudah sangat aktif serta menggemaskan. TATAN sendiri saat ini bisa dibilang sudah menjadi Seleb Instagram, bagaimana tidak berdasarkan data Instagram pada akun @jrsugianto yang dicatat pada tanggal 1 Desember 2016 sekitar pukul 11.30 Pagi memiliki 272K Followers dengan hanya 37 Following dan telah memiliki 29 Posts.

Pada akun instagram @jrsugianto, TATAN memiliki saudara laki-laki atau seorang kakak yang juga merangkap sebagai Manager atau pengelola pada akun instagram tersebut yaitu bernama Geraldo Sugianto dengan akun instagram @geraldosu. Tidak sampai situ saja TATAN juga memiliki hashtag instagram yang biasa ditulis seperti berikut #babytatan dan Official Line di line.me/R/ti/p/%40pjn2542o.

Demikian ulasan singkat artikel IG Post kali ini yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pengunjung semua seputar Bocah Gendut Dan Sangat Lucu Yang Lagi Ramai Di Instagram bernama TATAN. Semoga semua informasi yang telah saya sampaikan kepada teman-teman semua dapat bermanfaat dan berguna serta menjawab semua rasa ingin tahu dan penasaran teman-teman seputar babytatan :)


0 Response to "Bocah Gendut Dan Sangat Lucu Yang Lagi Ramai Di Instagram"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.