Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Inilah Anak Kecil Imut & Lucu Pemeran Video Instagram @ARBAE7 Yang Aktingnya Suka Bikin Orang Dewasa Baper




Inilah Anak Kecil Imut & Lucu Pemeran Video Instagram @ARBAE7 Yang Aktingnya Suka Bikin Orang Dewasa Baper



Instagram @ARBAE7 Afdhal dan Zjoske



Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com pada postingan artikel kali ini kembali saya ingin membahas informasi seputar IG Post. Kali ini postingan IG Post yang berjudul "Inilah Anak Kecil Imut & Lucu Pemeran Video Instagram @ARBAE7 Yang Aktingnya Suka Bikin Orang Dewasa Baper" akan membahas sedikit informasi mengenai pemeran cilik dalam video instagram yang mungkin pernah teman-teman tonton juga sebelumnya yang disering diposting oleh pemilik akun @ARBAE7.

Dapat teman-teman lihat gambar video postingan instagram diatas yang berjudul KETIKA BBM CUMA DI "R" yang diposting oleh akun instagram @ARBAE7 melibatkan 2 orang anak kecil yang imut dan lucu. Berdasarkan keterangan Caption postingan video diatas untuk pemeran anak laki-laki dibintangi oleh anak yang bernama Afdhal dan untuk pemeran anak perempuan dibintangi oleh anak yang bernama Zjoske.

Berikut ini saya bagikan beberapa link video postingan instagram dari akun @ARBAE7 yang diperankan oleh Afdhal dan Zjoske, siapa tahu teman-teman pengunjung semua dapat tersenyum, tertawa dan senang menonton beberapa akting video mereka ini : TEMAN YANG SUSAH MOVE ON, JAGA PERASAAN SI JOMBLO, KETIKA BBM CUMA DI "R".

Pemeran perempuan cilik bernama Zjoske juga memiliki akun instagram terpisah yang dikelola melalui username ibunya yaitu @dinafitryah dan akun instagram @zjoskemarianne yang diklaim sebagai official Account Zjoske ke-2 setelah @dinafitryah.

Beberapa akun instagram tersebut bisa dibilang sudah masuk dalam kategori seleb instagram. Bagaimana tidak jika direview dari tanggal 28 November 2016 data-data akun instagramnya adalah sebagai berikut ini :

1. Akun instagram @ARBAE7 memiliki 110k pegikut dari hanya 249 yang diikuti dengan jumlah kiriman sebanyak 215 kiriman.

2. Akun instagram @dinafitryah memiliki 25k pengikut dari hanya 932 yang diikuti dengan jumlah kiriman sebanyak 1238 kiriman.

3. Akun instagram @zjoskemarianne memiliki 2148 pengikut dari hanya 61 yang diikuti dengan jumlah kiriman sebanyak 40 kiriman.

Demikianlah ulasan artikel IG Post kali ini yang dapat saya bagikan kepada teman-teman pengunjung semua tentang "Inilah Anak Kecil Imut & Lucu Pemeran Video Instagram @ARBAE7 Yang Aktingnya Suka Bikin Orang Dewasa Baper", semoga informasi pada postingan artikel kali ini dapat menjawab semua rasa penasaran dan rasa ingin tahu teman-teman pengunjung situ WebBudi.com semua yang juga pernah melihat postingan-postingan video instagram lucu yang diperankan oleh anak kecil lucu dan imut Afdhal dan Zjoske :)

0 Response to "Inilah Anak Kecil Imut & Lucu Pemeran Video Instagram @ARBAE7 Yang Aktingnya Suka Bikin Orang Dewasa Baper"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.