Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Suplemen Anak Susah Makan




Suplemen Anak Susah Makan



Anak susah makan merupakan permasalahan yang tentunya paling sering dikeluhkan oleh para orang tua, terutama para ibu. Banyak dari para ibu yang berusaha keras dengan mencoba berbagai cara untuk mengatasi permasalahan anak yang susah makan tersebut. Mulai dari mencari-cari referensi melalui media internet, dari para ibu-ibu lainnya dan bahkan ada yang langsung berkonsultasi ke dokter anak. Tetapi terkadang setiap anak yang mengalami permasalahan susah makan juga memiliki faktor penyebab yang berbeda-beda, sehingga tidak jarang ada dari beberapa ibu yang belum berhasil mendapatkan solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan anaknya yang susah makan. Akhirnya para ibu sendiri menjadi tertekan dan stress dalam menghadapi buah hatinya karena memang setiap ibu selalu diliputi kekhawatiran soal kecukupan gizi buah hatinya dan belum lagi jika anak susah makan atau pilih-pilih makanan.

Tapi sekarang Ibu tidak perlu merasa khawatir lagi karena pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan Suplemen Anak Susah Makan yang dapat Ibu-ibu manfaatkan untuk mengatasi anak susah makan sekaligus juga dapat dijadikan vitamin penambah nafsu makan anak yaitu VegeBlend 21 Jr.


VegeBlend 21 Jr

VegeBlend 21 Jr adalah suplemen yang mengandung 21 macam sayur pilihan. Kandungan Sayurnya antara lain :
Brokoli, Wortel, Tomat, Alfalfa, Barley Hijau, Bit, Bayam, Mentimun, Kubis Brussel, Kale, Kol Hijau, Seledri, Asparagus, Kembang kol, Lada, Peterseli, Bawang merah, Tunas Gandum, Kacang Polong, Lobak, Lobak Cina.
Selain itu dilengkapi juga dengan Serat Sayuran alami (Serat kacang polong, Serat bit, Serat wortel), serta multivitamin dan Mineral.

Manfaat VegeBlend 21 Junior :

  • Meningkatkan Nafsu Makan Pada Anak
  • Mencukupi Kebutuhan Sayur pada Anak

Cara mengkonsumsi :

  • VegeBlend 21 Junior cocok dikonsumsi untuk anak usia 1-12 tahun.
  • VegeBlend 21 Junior : 1-2 kapsul setiap sore / malam hari

Bagi anak yang belum bisa menelan kapsul, VEGEBLEND 21 Junior, diberikan dengan cara dibuka kapsulnya lalu isinya dapat dicampur dengan makanan yang disukai anak-anak, seperti susu, bubur, madu, ice cream, dll. Rasa dari makanan/minuman yang dicampur tidak berubah.

VegeBlend 21 Junior diproses dengan menggunakan teknologi tinggi “ Freeze Drying” (Beku Kering) di USA sehingga kandungan phytonutrient, vitamin dan mineral dalam sayur-sayuran tersebut tidak mudah rusak dan dapat dijamin keutuhan kandungannya.

Oleh karena itu VegeBlend 21 Junior aman dikonsumsi jangka panjang, tidak menyebabkan efek samping dan tidak merusak gigi pada anak karena terbuat dari sayur alami yang :

  • Bebas pestisida,
  • Tanpa zat pengawet,
  • Perasa,
  • Pewarna,
  • Pemanis Buatan / Gula Tambahan

Jadi hasilnya setelah mengkonsumsi Vegeblend 21 Junior, kebutuhan sayur pada anak dapat tercukupi dan nafsu makan pada anak akan meningkat sehingga dapat menjadikan anak lebih gemuk, sehat dan cerdas.

Seperti yang telah diberitahukan pada paragraf ke-1 yang ada diatas jika permasalahan susah makan pada anak juga memiliki faktor penyebab yang berbeda-beda, salah satunya yaitu karena faktor fisik. Faktor fisik meliputi terdapatnya gangguan di organ pencernaan maupun terdapatnya infeksi dalam tubuh anak. Tetapi untuk penyebab faktor fisik tersebutpun ibu juga tidak perlu khawatir karena ibu dapat memanfaatkan Fruit 18 Junior yang berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh anak dan sekaligus melancarkan buang air besar pada anak sehingga dapat mencegah sembelit.


Fruit 18 Junior

Fruit 18 Junior adalah suplemen yang mengandung 18 macam ekstrak buah pilihan. Kandungan Buahnya antara lain:
Jeruk, Nanas, Apel, Anggur, Tangerin, Lemon, Limau, Persik, Cherry, Strawberry, Raspberry, Cranberry, Bilberry, Aprikot, Prune, Mangga, Pepaya, Pir, Pisang .
Selain itu dilengkapi juga dengan serat Buah yaitu Serat Apel, serat Jeruk, serat Pir, serat Kurma, serta multivitamin dan Mineral.

Manfaat Fruit 18 Junior :

  • Melancarkan Buang Air Besar Pada Anak sehingga mencegah sembelit pada anak
  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak Terhadap Penyakit sehingga anak tidak mudah sakit batuk – pilek
  • Mencukupi Kebutuhan Buah pada Anak

Cara mengkonsumsi :

  • Fruit 18 Junior cocok dikonsumsi untuk anak usia 1-12 tahun
  • Fruit 18 Junior : 1-2 kapsul setiap pagi hari
Bagi anak yang belum bisa menelan kapsul, FRUIT 18 Junior, diberikan dengan cara dibuka kapsulnya lalu isinya dapat dicampur dengan makanan yang disukai anak-anak, seperti susu, bubur, madu, ice cream, dll.

Rasa dari makanan/minuman yang dicampur tidak berubah.

Fruit 18 Junior diproses dengan menggunakan teknologi tinggi “ Freeze Drying” (Beku Kering) di USA sehingga kandungan phytonutrient, vitamin dan mineral dalam buah-buahan tersebut tidak mudah rusak dan dapat dijamin keutuhan kandungannya.

Oleh karena itu Fruit18 Junior aman dikonsumsi jangka panjang, tidak menyebabkan efek samping dan tidak merusak gigi pada anak karena terbuat dari buah alami yang :

  • Bebas pestisida,
  • Tanpa zat pengawet,
  • Perasa,
  • Pewarna,
  • Pemanis buatan / Gula Tambahan
Jadi hasilnya setelah mengkonsumsi Fruit 18 Jr, kebutuhan buah pada anak dapat tercukupi sehingga meningkatkan daya tahan tubuh anak terhadap penyakit jadi anak tidak mudah sakit batuk – pilek dan sekaligus melancarkan buang air besar pada anak sehingga mencegah sembelit.

Sekian ulasan artikel yang dapat saya bahas tentang Suplemen Anak Susah Makan dengan VegeBlend 21 Jr dan Fruit 18 Junior, semoga akan dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan teman-teman pengunjung semua, khususnya para ibu yang sedang bingung mengatasi permasalahan dan mencari solusi untuk anak yang susah makan.

0 Response to "Suplemen Anak Susah Makan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.