Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Iklan BidVertiser Blog Tidak Tampil Gambar / Tidak Jalan




Iklan BidVertiser Blog Tidak Tampil Gambar / Tidak Jalan


Iklan BidVertiser Blog Tidak Tampil Gambar / Tidak Jalan - Hal tersebut juga pernah menimpa blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com  dan hal tersebut pun sekarang sudah teratasi "Iklan BidVertiser telah tampil dan berjalan dengan normal". Mari untuk teman-teman blogger terutama teman-teman publisher BidVertiser simak ulasan cerita dari pengalaman saya terhadap kasus ini.

Baca Juga : Daftar-BidVertiser-Untuk-Blog-Indonesia-Alternatif-Google-Adsense

Berikut ini contoh Iklan BidVertiser Blog Tidak Tampil Gambar / Tidak Jalan yang dimaksud



Asumsi pertama yang saya pikirkan mengenai kasus ini adalah bahwa iklan bidvertiser tidak jalan pada blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com dikarenakan saya melihatnya melalui komputer dengan IP yang sama yang saya gunakan untuk mengelola iklan bidvertiser / melalui komputer dimana saya mendaftar publisher bidvertiser. Dan asumsi pertama tersebut tidaklah salah, betul jika blog / situs mitra publisher bidvertiser diakses melalui komputer pengelola iklannya maka otomatis iklan bidvertiser yang dipasang pada situs tidak akan berjalan hanya menampilkan teks seperti contoh gambar diatas.

Tetapi beberapa hari semenjak kasus ini berjalan, saya merasa penghasilan bidvertiser yang saya dapati menurun. Lalu saya putuskan untuk melakukan survei kunjungan pada blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com tetapi melalui komputer yang lain dan komputer kantor, pada saat itu juga saya merasa heran karena ternyata iklan bidvertiser yang dipasang pada blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com juga tidak berjalan hanya menampilkan keterangan teks. Selanjutnya setelah saya pulang, saya langsung menuju komputer saya lalu Login BidVertiser dengan akun yang saya gunakan. Saya mencoba untuk memanfaatkan fasilitas dukungan team bidvertiser dengan mengirimkan pesan kendala yang saya dapatkan.

Berikut ini cara untuk mendapatkan dukungan / bantuan dari team bidvertiser :
  1. Login ke http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_login.dbm dengan menggunakan akun type yang didaftarkan
  2. Setelah berhasi Login, pada halaman dashbord bidvertiser yang tampil Klik Menu Support yang ada dibagian kanan-atas tampilan dasboard bidvertiser
  3. Pada Menu Customer Support yang tampil Pilih New inquiry - pilih Account Type yang digunakan - Isi kotak * Site URL dengan url blog yang ingin diperiksa team bidvertiser - Pilih Insert File jika memiliki lampiran perihal komplain yang diminta bisa berupa contoh gambar iklan blog yg tidak jalan diatas agar dapat mempermudah team bidvertiser untuk mengenali komplain yang kita ajukan - tambahkan isi pesan komplain pada bagian Inquiry Content menggunakan bahasa Inggris
  4. Setelah materi komplain telah siap, silahkan kirim pesan komplain dengan klik tombol Click here to submit your inquiry

Butuh waktu 3 - 7 hari untuk menerima tanggapan dari team bidvertiser perihal pesan komplain yang telah diajukan dan untuk menunggu Team BidVertiser menyelesaikan proses perbaikan pada kasus yang didapati publishernya jika dibutuhkan. Tidak butuh waktu lama setelah meminta dukungan dari team bidvertiser dalam beberapa hari setelah tiket komplain diproses akhirnya kasus yang pernah saya hadapi inipun berhasil terleselesaikan dan iklan bidvertiser pada blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com pun kembali berjalan dengan normal dan tentunya diimbangi dengan naiknya grafik penghasilan bidvertiser yang saya kelola.

Sekian artikel tentang Iklan BidVertiser Blog Tidak Tampil Gambar / Tidak Jalan , semoga sharing cerita yang telah saya bagikan berdasarkan pengalaman blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu teman-teman pengunjung lainnya yang mungkin juga sedang mendapatkan kasus yang sama.

0 Response to "Iklan BidVertiser Blog Tidak Tampil Gambar / Tidak Jalan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.