Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Daftar dan Menggunakan Adf.ly Untuk Mencari Uang $ Tambahan




Cara Daftar dan Menggunakan Adf.ly Untuk Mencari Uang $ Tambahan


Hallo teman-teman pengunjung setia blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com dan teman-teman blogger semua !
Sesuai dengan judul artikel diatas yaitu Cara Daftar dan Menggunakan Adf.ly Untuk Mencari Uang $ Tambahan, maka tujuan dari artikel kali ini adalah untuk membahas secara detail tutorial dan langkah-langkahnya agar teman-teman juga dapat dengan mudah untuk mengikuti tips ini dan ikut mengumpulkan uang $ dari Adf.ly.






Situs Adf.ly merupakan situs jasa pemasangan iklan yang Akan membayar publisher / penerbit iklannya jika telah mencapai titik PayOut (minimal 5 USD via Paypal dan minimal 10 USD via Payoneer). Sebenarnya situs Adf.ly ini sudah lama berdiri dan juga telah banyak digunakan oleh teman-teman kita yang lain dan para blogger untuk mengumpulkan uang $ tambahan. Mendaftar Adfly itu cukup mudah dan Gratis, siapa saja bisa mendaftar dan berpartisipasi dalam program periklanan Adf.ly untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet. Cara kerjanya sangatlah sederhana, teman-teman cukup mendaftar lalu membuat link url dengan Adf.ly dari link-link url yang memiliki konten-konten menarik dan kemudian membagikannya ke sosial media yang teman-teman miliki agar banyak mendapatkan klik atau kunjungan. Dari hasil kunjungan orang terhadap link adf.ly yang teman-teman bagikan itulah maka teman-teman akan dapat mengumpulkan uang $ tambahan sebagai mitra publisher ads adf.ly. Untuk lebih jelasnya silahkan teman-teman simak tutorial berikut ini :

Baca Juga : Cara Daftar PayPal Gratis Terbaru

Cara Daftar Adf.ly

1. Untuk mendaftar sebagai Publisher Adf.ly silahkan KLIK >> Adf.ly (akan terbuka tab baru menuju ke situs resmi Adf.ly)

2. Ada 2 opsi pendaftaran : JOIN NOW (menggunakan email) dan FACEBOOK LOGIN (menggunakan akun facebook). Daftarlah menggunakan Email teman-teman dengan memilih JOIN NOW.

3. Setelah teman-teman memilih JOIN NOW, maka akan muncul sebuah FORM JOIN. Isikan semua data yang diperlukan.
Catatan :

  • Pastikan pada Account Type, teman-teman memilih "Link Shrinker : Create Shortened URLs And Earn Money". Tipe akun tersebut adalah untuk pemasang iklan (publisher) untuk menerima pembayaran dari Adf.ly.
  • Masukkan kode Captcha dengan benar.
  • Dan jangan lupa beri tanda checklist / centang pada "I agree to the terms and conditions."

4. Jika semua form sudah terisi dengan benar, klik JOIN. Kemudian adfly akan mengirimkan kode aktivasi ke alamat email teman-teman.

5. Buka Email teman-teman dan lihat pesan masuk dari help@adf.ly

6. Pesan dari help@adf.ly berisi KODE AKTIVASI, Copy KODE AKTIVASI tersebut dan Klik LINK KONFIRMASI yang ada dibawahnya dan teman-teman akan dibawa kehalaman Account Confirmation. Masukkan atau tempelkan KODE AKTIVASI yang telah di Copy sebelumnya kedalam kotak yang disediakan. Langkah terakhir KLIK CONFIRM REGISTRATION.

Sampai tahap ini berarti akun Adf.ly teman-teman telah aktif. Silahkan LOG IN dengan menggunakan alamat email dan password yang telah teman-teman buat tadi dan kita akan masuk ke tahap selanjutnya.


Cara Menggunakan Adf.ly

1. Untuk memulai menggunakan Adfly, silahkan Log In / Masuk ke Akun Adf.ly yang telah teman-teman buat sebelumnya. Pada menu HOME sudah tersedia Tool URL SHORTENER.

2. Masukkan URL / Link *apa saja* yang ingin teman-teman pendekkan sebagai contoh : www.WebBudi.com

3. Isi kolom "Custom name" dengan kalimat yang berhubungan dengan link yang akan dipendekkan karena akan berfungsi sebagai nama dibelakang URL Adf.fly sesuai dengan apa yang teman-teman ketik. teman-teman juga bisa mengkosongkan kolom Custom Name jika ingin membuat link lebih pendek (contoh : http://adf.ly/1chmzg )

4. Jika sudah selesai klik SHRINK!

Tonton Juga Tutorial Video Lengkapnya : Tips Mencari Uang $ Tambahan

Selanjutnya teman-teman tinggal Copy link Url yang telah berhasil di Shrink dengan menggunakan Adf.ly sebelumnya, kemudian melakukan share sebanyak-banyak pada media sosial yang teman-teman miliki untuk mendapatkan kunjungan dan menghasilkan uang $ tambahan.

Dibawah ini adalah 2 contoh link / URLnya, Kedua URL tersebut mempunyai tujuan situs yang sama. Bedanya, jika teman-teman KLIK pada URL nomor 1, dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan maka saya akan dibayar oleh Adf.ly (^-^) tetapi jika teman-teman KLIK pada URL Nomor 2, maka saya tidak akan mendapatkan "earn money" dari Adf.ly. Cukup mudah bukan ?

1. http://adf.ly/1chmzg
2. http://gudang-pengetahuanmu.blogspot.com

Jika teman-teman mempunyai website atau blog bertrafik banyak yang di "monetize", Adf.ly ini bisa menjadi Alternatif untuk mendapatkan passive income dari internet dan bagi teman-teman yang lebih memilih facebook / twitter untuk sebagai ajang sharing URL, tentu saja Adf.ly tetap bisa dijalankan, apalagi dengan banyak Twitter Followers / Facebook Likers yang "doyan klik". Kuncinya ada pada usaha teman-teman untuk giat share link Adf.ly yang dibuat dan pintar-pintar mengatur sasaran dan situasi pengunjung.

Sekian artikel tentang "Cara Daftar dan Menggunakan Adf.ly Untuk Mencari Uang $ Tambahan" , semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman pengunjung setia blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com dan teman-teman blogger semua. Jika teman-teman masih memiliki pertanyaan seputar materi yang telah dijelaskan diatas boleh bertanya melalui fasilitas komentar yang ada dibawah blog. Selamat berusaha untuk mengumpulkan uang $ tambahan dan Salam sukses untuk kita semua (^-^)

0 Response to "Cara Daftar dan Menggunakan Adf.ly Untuk Mencari Uang $ Tambahan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.