Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Nissan All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia




Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia




Hallo teman-teman semua dan para pengunjung setia blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com !
Semoga kita semua selalu dalam keadaan yang sehat dan selalu berbahagia !
Melalui artikel kali ini saya ingin membagikan informasi seputar saran dan pendapat untuk teman-teman semua terutama teman-teman yang kebetulan juga sedang bingung dalam mencari mobil idaman keluarga. Mengingat pada zaman moderen seperti sekarang ini kemajuan teknologi yang terus berkembang pesat diiringi dengan munculnya varian mobil keluarga dengan berbagai macam model, tipe dan merek mobil yang berbeda-beda pula sehingga wajar jika banyak diantara teman-teman kita yang merasa galau untuk menentukan mobil pilihan mereka.




Nissan All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia


Ayo untuk teman-teman semua, akan lebih bingung yang mana pilih mobil atau pilih pacar ?  (^-^)

Jawabannya : Ditentuin sendiri ya, karena saya yakin setiap orang tentunya memiliki pendapat dan pilihannya masing-masing.  (^-^)

Sebelum kita membahas lebih jauh soal mobil, berikut ini saya ingin meneruskan sedikit informasi untuk memperjelas definisi dari "Mobil" itu sendiri kepada teman-teman semua menurut ensiklopedia bebas Wikipedia : Mobil adalah kendaraan darat yang digerakkan oleh tenaga mesin, beroda empat atau lebih (selalu genap), biasanya menggunakan bahan bakar minyak (bensin atau solar) untuk menghidupkan mesinnya. Mobil kependekan dari otomobil yang berasal dari bahasa Yunani 'autos' (sendiri) dan Latin 'movére' (bergerak).

Jika teman-teman coba untuk mengetikkan kata "Mobil" dan mencarinya di internet melalui mesin pencari terbesar di dunia seperti www.google.com, maka yang dominan akan tampil dari hasil pencarian kata "Mobil" tersebut adalah "Mobil Baru dan Mobil Bekas - Dijual".

Bagaimana teman-teman apakah sudah teman-teman coba dan buktikan sendiri ?
Selanjutnya, jika harus memilih mobil baru atau mobil bekas untuk kebutuhan sendiri maupun keluarga - yang mana yang lebih baik ?
Jawabannya : Tentu saja akan lebih baik dan lebih unggul jika teman-teman memilih mobil baru.

Selain mesin yang sudah pasti baru dan terjamin garansinya, dengan memilih mobil baru tentunya teman-teman akan mendapatkan kepuasan tersendiri karena banyak fitur-fitur dan teknologi canggih terbaru yang telah ditambahkan pada produk mobil baru daripada mobil-mobil lamanya yang terdahulu.

Tentunya banyak diantara teman-teman semua yang berfikir jika memilih mobil baru akan membutuhkan dana yang lebih besar, hal tersebut memang sudah pasti jika dibandingkan dengan membeli mobil bekas. Tetapi sebaiknya teman-teman pikirkan kembali dengan memilih mobil bekas apakah dijamin teman-teman tidak akan mengeluarkan biaya tambahan lainnya untuk perbaikan dan perawatan mobil tersebut dikemudian hari, mengingat mesin pada mobil bekas tentunya sudah sering dipakai dan akan lebih rentan terhadap kerusakan ketimbang mesin pada mobil baru.

Lagipula pada zaman sekarang tidaklah sulit jika teman-teman ingin mendapatkan mobil baru idaman walaupun dengan dana 1/4 dari harga mobil baru karena teman-teman dapat memanfaatkan jasa leasing kredit mobil yang biasanya juga telah disediakan di dealer-dealer mobil terpercaya termasuk dealer mobil nissan.

Mengendarai sebuah mobil tentunya tidak akan asik jika sendirian, akan lebih seru jika sebuah mobil dapat digunakan untuk mengajak keluarga pergi bersama-sama terutama disaat waktu liburan.

Lalu mobil apa yang sesuai, nyaman dan bisa digunakan untuk kebutuhan berlibur bersama keluarga tercinta ?

Jawabannya : Nissan All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia - Foto Varian Warna Mobil Nissan Grand Livina






Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga, saya dapat dengan yakin memberikan jawaban tersebut kepada teman-teman semua yaitu tidak lain karena mobil nissan grand livina yang telah teruji kualitasnya dan memiliki banyak keunggulan. Berikut ini akan saya terangkan beberapa keunggulan dari mobil nissan grand livina yang akan dapat membuat teman-teman semua lebih yakin untuk memilih nissan all new grand livina menjadi mobil pilihan keluarga.

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia - Nissan All New Grand Livina

Berikut ini beberapa alasan memilih Nissan Grand Livina untuk jadi mobil pilihan keluarga :

1. Mobil Nissan Grand Livina memiliki harga yang terjangkau mulai dari harga Rp.200,900,000

2. Mobil Nissan Grand Livina dilengkapi dengan desain interior pada bagian dalam yang menarik sehingga akan dapat memberikan kenyamanan serta menciptakan kebahagiaan tersendiri bagi pengendara maupun para penumpang

3. Mobil Nissan Grand Livina dilengkapi dengan ukuran kabin yang luas untuk kebutuhan akomodasi barang


4. Mobil Nissan Grand Livina memiliki kinerja mesin yang unggul serta hemat bahan bakar

5. Mobil Nissan Grand Livina juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan yaitu berupa pengamanan Dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang yang mengembang otomatis saat terkena benturan keras dari depan.

6. Mobil Nissan Grand Livina dilengkapi dengan Rearview Camera yang akan membantu pengendara agar dapat melihat secara langsung apa yang ada di belakang mobil ( Tipe HWS Only)


Sekian informasi artikel yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman semua dengan tema "Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia", semoga informasi artikel yang telah dibagikan ini akan dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika ada diantara teman-teman yang masih penasaran dengan Mobil Nissan Grand Livina maupun berminat untuk mencoba secara langsung kinerja dari Mobil Nissan Grand Livina ini bisa langsung melakukan DAFTAR TEST DRIVE dengan memilih terlebih dahulu mobil yang ingin diujicoba beserta lokasi dealer serta memilih jadwal TEST DRIVE .

0 Response to "Nissan All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.