Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Tema Menu Smartphone Android Membesar Tiba-Tiba




Cara Mengatasi Tampilan Ikon Menu-Menu Aplikasi Pada Tema Smartphone Android Yang Tiba-Tiba Membesar






Tampilan Ikon Menu-Menu Aplikasi Pada Tema Smartphone Android Tiba-Tiba Membesar . Pernahkah teman-teman menjumpai kejadian yang sama ? seperti contoh gambar yang bisa kita lihat diatas, ikon menu maupun aplikasi yang ada pada smartphone berubah dalam ukuran yang besar tidak seperti penggunaan sebelumnya.

Teman-teman yang sedang mengalami kejadian ini tidak perlu khawatir karena kita akan mencari solusinya pada pembahasan artikel kali ini. Untuk teman-teman lain yang tidak sedang mengalami kasus ini, tidak ada salahnya juga ikut menyimak artikel kali ini karena akan dapat menambah pengetahuan teman-teman dan dapat lebih mudah menyelesaikan persoalan seperti ini jika suatu saat dihadapkan dengan kasus yang sama.

Sebenarnya tampilan ikon menu-menu aplikasi pada layar smartphone android yang membesar bukanlah disebabkan oleh tema smartphone yang terganti melainkan fitur mode tampilan tambahan yang tersedia pada beberapa smartphone android yang disebut Easy Mode atau Modus Mudah (Dalam Bahasa Indonesia). Easy Mode ini diperuntukkan bagi teman-teman pengguna smartphone yang lebih nyaman dalam mode pengoperasian yang lebih besar dan simple.

Tetapi bagi teman-teman pengguna smartphone yang terbiasa menggunakan mode tampilan smartphone dengan ukuran normal, tentunya fitur Easy Mode ini akan terasa asing dan kurang nyaman saat digunakan. Biasanya fitur easy mode ini tidak sengaja tersetting saat kita mencoba mengotak-atik pengaturan pada smartphone. Dan ada juga pada beberapa smartphone yang pengaturan Home Screennya belum diset secara default, sehingga setiap kali tombol Home pada smartphone di tekan selalu saja tampil pilihan atau Tab Select Launcher untuk mode tampilan yang ingin dipakai.

Silahkan teman-teman ikuti petunjuk langkah dibawah ini, untuk mengganti pengaturan easy mode pada smartphone yang digunakan :

  1. Buka aplikasi Easy settings yang ada pada smartphone.
  2. Pada tab Easy settings yang tampil, pilih menu Easy Mode.
  3. Silahkan ganti pilihan Easy mode ke pilihan Standard Mode, kemudian pilih Done untuk menerapkan mode yang telah dipilih.
Pada smartphone yang pengaturan Home Screennya belum diset secara default, teman-teman dapat kembali pada standard mode dengan cara praktis berikut ini. Tekan tombol Home pada smartphone 1X >> Pada Tab Select Launcher yang tampil pilih pilihan TouchWiz home >> Kemudian jangan lupa memilih pilihan ALWAYS, agar mode yang dipilih dapat terset secara default dan Tab Select Launcher tidak tampil lagi saat tombol Home pada smartphone ditekan.

Sekian artikel tentang " Cara Mengatasi Tampilan Ikon Menu-Menu Aplikasi Pada Tema Smartphone Android Yang Tiba-Tiba Membesar " , semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan teman-teman seputar penggunaan smartphone. Jika ada yang ingin teman-teman tanyakan seputar materi pembahasa pada artikel kali ini, silahkan teman-teman bertanya pada kolom komentar yang telah disediakan dibawah.

0 Response to "Tema Menu Smartphone Android Membesar Tiba-Tiba"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.