Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Membedakan iPhone 6 dan iPhone 6s, iPhone 6 Plus dan iPhone 6s Plus, iPhone 5 dan iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 4 dan iPhone 4s dari Bentuk Tampilan Desainnya




Cara Membedakan Tipe Apple iPhone dengan Melihat Tampilan Desainnya


Cara membedakan tipe apple iPhone hanya dengan menggamati tampilan desain atau bodynya. Tentu saja hal ini menjadi topik yang menarik bagi teman-teman penggemar produk apple terutama pada produk iPhonenya dan teman-teman yang ingin mencari produk apple iPhone tapi belum terlalu paham dengan beda-beda tipe iPhone yang ada. Oleh sebab itu mari teman-teman simak artikel yang akan saya bagikan kali ini.

Pada kesempatan kali ini jenis produk apple iPhone yang akan saya bahas diantaranya yaitu iPhone 6 dan iPhone 6s, iPhone 6 Plus dan iPhone 6s Plus, iPhone 5 dan iPhone 5s, serta iPhone 5c, iPhone 4 dan iPhone 4s. Untuk membedakan jenis atau tipe dari suatu iPhone dapat kita lihat dari desain tampilannya dan dari spesifikasi iPhone itu sendiri. Untuk beda setiap tipe iPhone dari sisi spesifikasi yang dibawahnya dapat teman-teman lihat pada artikel yang telah saya bagikan sebelumnya yaitu dengan melakukan pencarian pada situs WebBudi.com dengan beberapa kata kunci berikut ini :
  1. Spesifikasi Apple iPhone 6s Plus
  2. Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus
  3. Spesifikasi Apple iPhone 6s
  4. Spesifikasi Apple iPhone 6
  5. Spesifikasi Apple iPhone 5s
  6. Spesifikasi Apple iPhone 5c
  7. Spesifikasi Apple iPhone 5
  8. Spesifikasi Apple iPhone 4s
  9. Spesifikasi Apple iPhone 4
Untuk membedakan tipe iPhone dari segi tampilan desainnya alangkah baiknya teman-teman mencari tahu dulu spesifikasi dari iPhone tersebut yang telah kita bagikan linknya diatas. Alasan utamanya yaitu agar setidak-tidaknya teman-teman tahu berapa ukuran layar dari tiap-tiap jenis iPhone tersebut ada yang berukuran 3.5 Inch, 4.0 Inch, 4.7 Inch sampai 5.5 Inch.

Produk apple iPhone dengan ukuran layar dan desain yang hampir sama diantaranya yaitu iPhone 6 dengan iPhone 6s, iPhone 6 Plus dengan iPhone 6s Plus, iPhone 5s dengan iPhone 5 serta iPhone 5c, iPhone 4 dengan iPhone 4s.

iPhone 6 dengan iPhone 6s memiliki layar 4.7 Inch sedangkan iPhone 6 Plus dengan iPhone 6s Plus memiliki layar 5.5 Inch. Untuk tipe iPhone 6 dan iPhone 6 Plus diproduksi dengan 3 varian warna yang sama yaitu (Space gray, Silver, Gold) sedangkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus memiliki 1 tambahan varian warna khusus dari serinya yaitu Rose Gold. Jika dibandingan iPhone 6 dengan iPhone 6 Plus memiliki desain tampilan yang sama hanya saja memiliki ukuran layar yang berbeda begitu pula untuk seri iPhone 6s dengan iPhone 6s Plus memiliki desain tampilan yang sama. Tapi jika kita amati perbedaan terdapat pada seri iPhone 6 dengan iPhone 6s serta iPhone 6 Plus dengan iPhone 6s Plus yaitu khusus untuk seri iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dibelakang body iPhonenya memiliki tanda atau huruf "S".
Untuk lebih Jelasnya silahkan teman-teman lihat gambar dibawah ini.





iPhone 5, iPhone 5c dan iPhone 5s memiliki ukuran layar yang sama yaitu 4.0 Inch. Hanya saja khusus untuk seri iPhone 5c diproduksi dengan bahan plastik dan berbeda dengan iPhone 5 dan iPhone 5s yang diproduksi dengan bahan aluminium. Serta iPhone 5c diproduksi dengan varian warna yang lebih banyak yaitu (White, Blue, Green, Yellow, Pink) sedangkan iPhone 5s hanya diproduksi dengan 3 varian warna (Space Gray, White/Silver, Gold) dan iPhone 5 hanya diproduksi dengan 2 varian warna (Black/Slate, White/Silver). Pada iPhone 5 dan 5c menggunakan tombol Home biasa yang sama sedangkan iPhone 5s menggunakan tombol Home yang telah dilengkapi dengan sensor sidik jari / Fingerprint. Untuk kamera belakang iPhone 5 dan 5c menggunakan fitur Flash yang sama yaitu Single Flash sedangkan kamera belakang iPhone 5s menggunakan fitur Double Flash
Untuk lebih Jelasnya silahkan teman-teman lihat gambar dibawah ini.





iPhone 4 dan iPhone 4s memiliki ukuran layar yang sama yaitu 3.5 Inch dan diproduksi dengan 2 varian warna yang sama juga (Black, White). Tapi jika kita amati iPhone 4 dan iPhone 4s memiliki sedikit perbedaan pada hal desain tampilan yaitu iPhone 4 memiliki garis atau list pada sisi atas-kiri bodynya didekat Jack Headphone sedangkan iPhone 4s memiliki garis atau list pada sisi kiri-atas bodynya didekat tombol Volume.
Untuk lebih Jelasnya silahkan teman-teman lihat gambar dibawah ini.





Sekian artikel yang dapat saya bagikan tentang "Cara Membedakan Tipe Apple iPhone dengan Melihat Tampilan Desainnya". Semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan teman-teman tentang produk apple iPhone yang ada. Sedikit Tips dari saya selain dengan menggamati desain tampilan dan spesifikasi dari iPhone yang ada teman-teman juga dapat membedakan tipe dan jenis iPhone dengan mengecek IMEI dan S/N yang dimiliki iPhone tersebut pada situs resmi apple yaitu pada situs "Cek Garansi Apple" .

0 Response to "Cara Membedakan iPhone 6 dan iPhone 6s, iPhone 6 Plus dan iPhone 6s Plus, iPhone 5 dan iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 4 dan iPhone 4s dari Bentuk Tampilan Desainnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.