Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

BBM Android Versi Terbaru Kini Hadir Dengan Update Fitur Untuk Like Postingan dan Dapat Menarik Kembali Pesan dan Foto Yang Telah Terkirim




Update BBM Android Versi 2.11






BBM android versi terbaru hadir dengan update fitur untuk like postingan dan juga fitur untuk menarik kembali foto dan pesan yang telah terkirim. Ini merupakan kabar dan informasi yang menarik untuk teman-teman simak terutama untuk teman-teman yang gemar menggunakan aplikasi BBM dari BlackBerry ini. 

BBM android versi terbaru dengan fitur-fitur menarik ini telah diperbarui dan dirilis pada hari kamis 10 desember 2015. Seperti yang telah disampaikan pada postingan diatas dengan BBM android versi 2.11 ini teman-teman akan mendapatkan sensasi pengalaman-pegalaman baru yaitu bisa "Like" postingan di BBM feed dan fitur broadcast message kini bisa dipilih untuk beberapa kontak yang ditentukan saja.

Yang tidak kalah pentingnya, kini pada BBM Android versi terbaru ini dapat memungkinkan pengguna untuk menarik kembali foto yang sudah terkirim yang seharusnya tidak untuk dikirim. Serta pesan personal, grup atau multi-chat kini juga bisa ditarik jika pengguna merasa telah mengirim pada penerima yang salah.

Tetapi tetap saja, yang harus menjadi catatan untuk teman-teman agar tetap berhati-hati dalam melakukan pengiriman suatu pesan ataupun foto yang tergolong pribadi. Karena fitur ini hanya akan menarik pesan dan foto yang telah terkirim pada history chat BBM saja, tidak untuk pesan atau foto yang telah disimpan atau di download penerima di Smartphonenya.

Cara untuk menarik foto ataupun pesan yang telah terkirim ini teman-teman cukup membuka dan memilih chat bbm yang ingin dihapus atau ditarik, lalu pilih "Tarik Pesan" untuk pesan dan untuk foto pilih "Hapus Gambar" >> "Pilih Tarik".





Bagaiman tentunya BBM android dengan versi terbaru ini menawarkan fitur-fitur yang akan menambah pengalaman menarik kita dalam menggunakan aplikasi BBM bukan. Jadi Untuk teman-teman yang tertarik menggunakan BBM android versi terbaru ini bisa mendapatkannya dengan mengakses aplikasi Play Store >> Cari aplikasi BBM >> Lalu pilih Update.





Sekian artikel mengenai informasi fitur yang ditawarkan pada BBM android versi terbaru. Semoga informasi ini berguna dan dapat menambah pengetahuan teman-teman. Silahkan Share informasi ini kepada teman-teman kita yang lain.

0 Response to "BBM Android Versi Terbaru Kini Hadir Dengan Update Fitur Untuk Like Postingan dan Dapat Menarik Kembali Pesan dan Foto Yang Telah Terkirim"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.