Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Blog Telah Dihapus Google




Cara Memperbaiki Halaman Blog Yang Telah Dihapus Google



Blog Yang Telah Dihapus Google


Maaf, Blog di www.(...).blogspot.com telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru. Pernahkah teman-teman menemukan pesan error blog seperti tulisan atau contoh gambar diatas ?

Jika teman-teman pernah menemukan pesan tersebut baik diblog tetangga atau blog teman-teman sendiri pastinya teman-teman penasarankan mengapa hal tersebut dapat terjadi pada blog yang telah dibuat dan bagaimana cara mengatasinya jika hal tersebut memang sedang menimpa blog yang kita buat. Pada artikel kali ini saya akan membahas cara memperbaiki halaman blog yang telah dihapus google, tetapi sebelum itu mari kita cari tahu dulu mengapa hal itu dapat menimpa blog yang tentunya telah dibuat dengan susah payah oleh teman-teman semua. 

Setelah saya selidiki, ternyata blog-blog tersebut dihapus karena Google mendeteksi adanya aktifitas yang tidak wajar pada akun dari blog itu sendiri. Untuk aktifitas yang tidak wajar dari akun tersebut, hipotesa atau dugaan sementara saya adalah Google menemukan adanya Spam atau dapat kita artikan terdapat hal-hal pada blog yang mungkin tidak sesuai dengan kebijakan-kebijakan dari Google yang telah ada serta tidak memenuhi SEO pada Blog itu sendiri.

Untuk teman-teman yang pernah mengalami kasus ini mungkin ini sedikit tips dan saran dari saya. Coba teman-teman cek lagi blog tersebut bisa saja memang ada yang salah pada blog. Contohnya, bisa saja artikel atau postingan pada blog kita memiliki unsur-unsur atau konten-konten yang tidak layak untuk dipublikasikan, atau pada judul blog kita mungkin terdapat sedikit kesalahan seperti penamaan judul blog yang terlalu panjang dan banyak sehingga postingan blog kita dapat tampil di pencarian dengan topik-topik judul yang banyak tersebut dan bisa jadi karena hal tersebut Google menganggapnya sebagai suatu Spam.

Lalu, bagaimana cara untuk mengembalikan blog yang telah dihapus google ?
Jawabannya sangat sederhana teman-teman cukup memverifikasi ulang identitas dari akun yang blognya telah dihapus google. Caranya teman-teman dapat mengikuti petunjuk yang akan saya jelaskan dibawah ini.


Cara mengembalikan blog yang telah dihapus google dengan memverifikasi identitas akun :
  1.  Sign In dengan menggunakan akun google dari blog teman-teman yang telah dihapus, bisa dengan mengunjungi www.blogger.com atau langsung sign in ke situs google di www.google.com
  2. Ketika teman-teman berusaha Sign In menggunakan akun google dari blog yang telah dihapus, pasti teman-teman akan diarahkan google ke halaman Verifikasi Identitas Anda seperti gambar dibawah ini, teman-teman cukup memasukan nomor ponsel aktif yang akan digunakan untuk menerima kode verifikasi google, lalu klik pilihan Dapatkan Kode untuk memulai permintaan kode verifikasi google
    Google Verifikasi Identitas
  3. Jika berhasil teman-teman akan menerima kode verifikasi google yang bisa dilihat dari pesan masuk yang ada di nomor ponsel yang teman-teman masukkan tadi, lalu teman-teman cukup memasukkan kode verifikasi google tersebut dihalaman Verifikasi Identitas Anda dan klik pilihan Verifikasi
    Halaman Kode Verifikasi Identitas

Setelah langkah-lagkah dari semua petunjuk diatas diikuti dengan benar, selamat sampai tahap ini berarti blog teman-teman yang telah dihapus google sudah dapat dibuka kembali seperti normal.
Sekian artikel mengenai cara Mengembalikan Blog Yang Telah Dihapus Google, semoga bermanfaat dan dapat membantu terutama untuk teman-teman yang memang blognya sedang mengalami permasalah serupa seperti materi yang telah kita bahas diatas. Untuk teman-teman yang blognya pernah dihapus google, jangan berkecil hati dan jadikan hal tersebut sebagai pegalaman agar dapat termotivasi lagi dalam mengkoreksi blog teman-teman supaya menjadi blog yang lebih baik lagi kedepannya.

0 Response to "Blog Telah Dihapus Google"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.