Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Error Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE




Tips Mengatasi Error Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE



Kegiatan blogging sebenarnya merupakan suatu hal yang menyenangkan dan menarik, terutama bagi teman-teman blogger yang senang berinovasi dan berbagi pengalaman serta ilmu pengetahuan yang dimiliki ataupun ditemukan yang mungkin akan bermanfaat bagi teman-teman lain yang sedang membutuhkannya. Terutama untuk menyelesaikan suatu persoalan yang mungkin juga sedang dialami. Tetapi terkadang didalam kegiatan blogging inipun diantara kita ada yang mendapatkan suatu kesulitan dalam penggunaan kode-kode html, perancangan blog, dan yang terutama salah satunya yang akan kita bahas pada artikel kali ini adalah error pada postingan blog.

Teman-teman blogger semua pasti bertanya-tanya mengapa postingan-postingan yang telah dibuat dengan susah payah dan menguras imajinasi, tiba-tiba saat dilihat hasil reviewnya diblog ternyata postingannya berubah menjadi bahasa error seperti ini Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE, pada artikel kali ini saya akan membantu teman-teman blogger untuk membahas masalah error tersebut.





Error Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE tampil dipostingan blog kita terjadi karena isi postingan kita merupakan hasil copy-paste, tapi teman-teman blogger jangan berfikiran buruk dulu, maksud saya copy-paste yang biasa dilakukan setelah kita mengerjakan sebuah artikel secara offline seperti dikerjakan di Ms. Word, lalu hasil artikel yang telah kita buat tersebut kita copy dari Ms. Word dan kita paste di lembar postingan blog secara langsung dan dipublikasikan.

Terutama saat kita mencoba untuk membuat Read More otomatis diblog kita menggunakan kode html tambahan, seperti yang pernah saya alamin, saya pernah membuat sebuah artikel sendiri secara offline di waktu luang saya di Ms. Word dan saya copy-paste diblog lalu saya publiskan. Awalnya semua baik-baik saja, saya lihat hasil postingan saya normal, tetapi saat saya coba berkreasi dengan blog kesayangan saya, dengan mencoba menambahkan fitur Read More otomatis di blog, tetapi setelah Fitur Read More otomatis berhasil diaplikasikan diblog saya, tiba-tiba dihalaman awal blog yang menggunakan Read More otomatis tadi sebagian postingannya mendapatkan error ini Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE

Lalu saya binggung apa yang salah dengan kode-kode html yang saya masukkan, setelah saya otak-atik kode html masih saja saya tidak menemukan jawabannya, sampai saat saya coba membuat sebuah postingan baru secara manual langsung dari halaman buat entri baru diblog saya dan saya publikasikan diblog. Ternyata hasilnya normal dan postingannya tidak mengalami error tersebut. Dari sinilah saya mendapatkan jawabannya kalau error tersebut saya alami dikarenakan postingan-postingan saya terdahulu saya buat dari hasil copy-paste artikel yang telah saya buat dari media atau aplikasi lain.

Jadi, tips agar teman-teman tidak mendapatkan error Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE ini, adalah teman-teman mesti membuat artikel atau postingan langsung dari blog teman-teman melalui fasilitas yang telah disediakan blog, seperti langsung membuat artikel dari fasilitas Buat Entri Baru pada blog teman-teman, untuk postingan teman-teman yang telah mengalami error ini teman-teman dapat mencoba mengedit postingan dengan mengatur tulisan posting di blog dan menormalkan settingannya. Apabila belum berhasil teman-teman dapat memilih edit pos, lalu copy semua isi pos artikel teman-teman lalu teman-teman kembali ke dasbor blogger dan pilih buat entri baru, lalu teman-teman paste/tempel kan hasil copy dari pos artikel teman-teman yang terdahulu lalu simpan dan publikasikan ulang. Dijamin cara ini akan berhasil karena saya sudah mencobanya sendiri, sekian artikel tips mengatasi error Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE, semoga artikel ini dapat membantu teman-teman blogger yang mengalami masalah serupa.

0 Response to "Error Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.