Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Mengatasi Smartphone HP Android Error Tidak Bisa Dibuka dan Terus Mengeluarkan Suara Perintah Informasi


 

Solusi Error HP Android Yang Tidak Bisa Dibuka dan Terus Mengeluarkan Suara Informasi





Aduhh, lihat-lihat mau pakai Smartphone Android kesayangan tiba-tiba tampilan layar error dan terus mengeluarkan notifikasi suara dan pesan-pesan informasi yang sangat membingungkan. Apalagi ditambah dengan sulitnya membuka layar HP yang selalu terblok atau terseleksi ke menu-menu yang tampil dan suara yang berisik.

Nah, keluhan lainnya selain hal-hal tersebut apa nih teman-teman? Banyak yaa ): Budi sangat yakin pastinya semua teman-teman bertanya-tanya "Kok bisa tiba-tiba error ini terjadi ?" Nanti bakalan Budi ilustrasikan juga alasannya menurut Hipotesis yang telah Budi temukan dalam pengalaman pribadi langsung yaa!

Jadi untuk solusi kendala error smartphone android teman-teman adalah menonaktifkan fitur TalkBack / Ucapkan Item di Layar. Untuk kasus sejenis ini sebenarnya tidaklah perlu teman-teman risaukan karena bukanlah kerusakan yang begitu fatal yang mengharuskan teman-teman untuk merawat inapkan Smartphone kesayangan kalian :)

Selanjutnya bagaimana langkah-langkah menonaktifkan fitur TalkBack yang sebenarnya tidak sengaja teman-teman hidupkan ini ?

Langkah awal, masuk ke menu Setting / Setelan > Setelan tambahan > Aksesibilitas > TalkBack > Nonaktifkan Fitur TalkBack.

Udah itu aja tuh teman-teman langkah-langkah untuk menyelesaikan semua error yang dikeluhkan diatas ;) Oh ya, untuk beberapa smartphone dengan merk dan versi android yang berbeda maka otomatis akan ada beberapa langkah yang sedikit berbeda, namun pada khususnya poin yang harus kita nonaktifkan ada pada menu "Aksesibilitas yaitu fitur TalkBack".

Untuk yang kesulitan dengan fitur blok objek menu dari TalkBack wajib menggunakan 2 jari untuk mengeser kunci atau tampilan layar agar dapat di slide atau di geser! Nah buat yang masih bingung-bingung dengan petunjuk langkah diatas bisa langsung tonton tutorial video YouTube di channel BY Creator berikut ini ya!



Gimana tuh teman-teman udah paham belum solusi ama trik-triknya, yuk ayuk di cobain ya, semoga berhasil dan smartphone yang teman-teman milik kembali ke keadaan normal dan dapat di gunakan kembali secara normal.


Untuk Kendal dan kerusakan lainnya yang ternyata bukan dari aktifnya menu TalkBack bisa teman-teman konsultasikan langsung ke pakar servis center terdekat maupun konter hp yang sudah berpengalaman ya, selamat mencoba :)


0 Response to "Cara Mengatasi Smartphone HP Android Error Tidak Bisa Dibuka dan Terus Mengeluarkan Suara Perintah Informasi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.