Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Tukar Danamon Point Jadi Saldo Gopay dan Voucher Belanja


 

Cara Tukar Danamon Poin Jadi Saldo Gopay dan Voucher Belanja




Dikesempatan kali ini Budi khususkan untuk mengulas informasi menarik seputar kategori Keuangan yaitu dengan judul "Cara Redeem D-Point Danamon dengan Reward Gopay dan Voucher Belanja". Buat Teman-teman pengunjung semua yang khususnya merupakan nasabah dan memiliki akun Danamon wajib simak yaa!!! Kenapa, karena ini berhubungan dengan hadiah loh, nanti nyesel kalo sampe dilewatkan Info Tips dan Triknya kali ini :)

Mungkin teman-teman pembaca yang merupakan nasabah Bank Danamon ada yang udah kenal dengan D-Point tapi pastinya ada juga yang belum tahu, nah D-Point merupakan salah satu program reward dari bank Danamon untuk para nasabah aktif setianya, apa saja hadiah yang ditawarkan dari program reward d-point ? Budi jawab, ada Voucher Belanja,Saldo Ewalet Gopay, kemudian Voucher Travel dan masih banyak lagi bisa teman-teman lihat kategori hadiahnya langsung pada halaman D-Point Danamon yaa!

Dikesempatan kali ini saya ingin sedikit menggambarkan cara untuk mengumpulkan D-Point dan cara untuk Reedem ataupun menukarkan hadiahnya, dan dari berbagai informasi panjang yang telah dijabarkan pada halaman website bank danamon "www.danamon.co.id/dpoint" untuk menggumpulkan point garis besarnya teman-teman perlu untuk meningkatkan transaksi menggunakan fasilitas-fasilitas bank danamon yang ada mulai dari transaksi Debit Card minimal Rp 7500 bisa dapat "1 Poin", transaksi E-channel seperti melalui aplikasi D-Bank minimal 5 kali transasi dalam 1 Bulan bisa mendapatkan "250 Poin" dan transaksi-transaksi kartu kredit danamon juga dapat menghasilkan D-Point.

Oh ya, Budi juga sempat mengulas di Channel BY creator tentang Reward penukaran D-Point danamon dengan hadiah Saldo Gopay, bisa teman-teman tonton di bawah ini yaa :)


sebenarnya dari sini Budi ingin mengingatkan untuk teman-teman para Nasabah Bank Danamon untuk dapat mengetahui Reward menarik ini karena akan sangat disayangkan jika teman-teman sampai tidak menukarkan Danamon Poin yang teman-teman miliki karena reward poin yang dikumpulkan sewaktu-waktu bisa hangus loh. Dari informasi yang ada D-Point yang terkumpul untungnya bisa bertahan sampai dengan 3 Tahun :) jadi yuk di cek mongo jumlah D-point nya siapa tahu buat teman-teman nasabah lama udah bisa ditukar hadiah Smartphone lagi!

Buat tambahan dan saran sebaiknya teman-teman yang ingin cek D-point bisa langsung login ke website danamon poin dengan pilihan login menggunakan "account No" yaitu 12 digit nomor rekening sesuai profil nomor rekening para nasabah dan melengkapi informasi tanggal lahir serta nomor telpon dan menginput Captach kode yang diminta. Tidak lupa input kode OTP untuk verifikasi login yaa.

Pastikan untuk antusianya ya teman-teman buat tingkatkan transaksi Danamon akun yang teman-teman miliki, khususnya pengguna kartu kredit mungkin point yang dimiliki udah pada menumpuk dan bisa redeem dengan hadiah-hadiah keren. Selamat mencoba yaa Teman-teman WebBudi semua dan untuk yang belum punya akun Bank Danamon bisa registrasi baru tapi tonton dulu tutrial video yang diulas channel BY creator biar dapet tips buat memperoleh Cashback sampai dengan Rp 500 Ribu.



0 Response to "Cara Tukar Danamon Point Jadi Saldo Gopay dan Voucher Belanja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.