Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Ramalan Shio Naga Terbaru & Lengkap di Tahun Naga Kayu 2024




Ramalan Shio Naga Terbaru & Lengkap di Tahun Naga Kayu 2024





*Sebuah Ramalan Tidak Harus Dipercaya 100% Tapi Setidaknya Bisa Jadi Pengetahuan atau Petunjuk dan Topik Bacaan Yang Menarik :)

Seperti apakah gambaran dan ramalan seputar Shio Teman-teman di Tahun 2024 kali ini seputar Cinta, Uang, Karir dan Kesehatan?

Dalam artikel kali ini akan coba Budi teruskan bacaan terkait prediksi ramalan kehidupan sesuai Shio tahun 2024 terbaru dan terlengkap :)

Dengan membaca prediksi ramalan Shio tahun 2024 ini semoga teman-teman bisa mendapatkan sekilas perspektif tentang masa depan dan selanjutnya bisa mengambil keputusan yang lebih tepat.

Teman-teman semua nantinya jangan lupa juga Cek Bacaan seputar Ramalan Zodiak Terbaru untuk Ramalan Zodiak Hari ini dan Ramalan Zodiak Minggu ini serta Ramalan Zodiak Bulan ini  yaa :) 

Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 

Silahkan teman-teman simak yaa berikut ulasan bacaan seputar "Ramalan Shio Naga Terbaru & Lengkap di Tahun Naga Kayu 2024" :

Seseorang ber-Shio Naga jika lahir di antara rentang tanggal berikut ini:

  • 27 Januari 1952 – 13 Februari 1953 (unsur Air)
  • 13 Februari 1964 – 01 Februari 1965 (unsur Kayu)
  • 31 Januari 1976 – 17 Februari 1977 (unsur Api)
  • 17 Februari 1988 – 05 Februari 1989 (unsur Tanah)
  • 05 Februari 2000 – 23 Januari 2001 (unsur Logam)
  • 23 Januari 2012 – 09 Februari 2013 (unsur Air)
Sifat Elemen Shio Naga :
    • Naga kayu (1904, 1964) → Cenderung pendiam, kurang antusias, dan kurang dalam menjalin hubungan yang baik.
    • Naga api (1916, 1976) → Memiliki kecerdasan bawaan, dapat diandalkan, dan santai dalam pembawaan.
    • Naga tanah (1928, 1988) → Pandai, sedikit ambisius, namun seorang pekerja keras.
    • Naga emas (1940, 2000) → Alamiah, berpikiran kedepan/terbuka; namun keadaan emosi terus berubah tanpa bisa diprediksi.
    • Naga air (1952, 2012) → Tekun, berpandangan jauh ke depan, memiliki semangat juang yang tinggi.
    Setiap shio dilambangkan dengan binatang yang berbeda. Menurut legenda, dikisahkan bahwa konon sewaktu sang Buddha memanggil semua binatang datang kepadanya, hanya 12 ekor binatang yang datang menghadap. Oleh karena itu, ke-12 binatang inilah yang kemudian dijadikan lambang shio.

    Ada 12 binatang dalam ramalan astrologi Tiongkok, dan hewan yang ke-5 adalah shio Naga.

    Naga adalah makhluk mitologi Tiongkok, berbadan ular dan bersisik seperti ikan.

    Hewan ini juga divisualisasikan bertanduk, seperti tanduk rusa, berwajah kerbau, dan memiliki kaki/cakar menyerupai burung rajawali.

    Namun Naga versi timur tidak bersayap, seperti pada kebanyakan versi barat!

    Dalam mitologi Tiongkok, sosok Naga juga dipercaya sebagai hewan suci, sering disandingkan dengan burung hong (mewakili perempuan, yin), atau macan putih.

    Naga dikatakan sebagai makhluk pembawa keberuntungan, kemakmuran, dan dianggap sebagai simbol penguasa.

    Orang-orang yang lahir di tahun Naga dikatakan akan mewarisi beberapa karakteristik bawaan hewan tersebut, seperti kuat (baik fisik maupun mental), beruntung dalam segala hal (setara keberuntungan shio kelinci), mudah bersahabat, berwibawa, adil, royal.

    Bagi pemilik shio Naga, mereka umumnya memiliki kecerdasan bawaan, dan bisa dibilang mereka memang terlahir untuk menjadi seorang pemimpin!

    Namun mereka juga memiliki sifat-sifat minor, seperti angkuh, egois, dan suka pamer!

    Karakter ini bisa jadi membantu, atau bisa jadi justru akan menyakiti Anda, jika dihubungkan dengan peruntungan shio Naga di tahun 2024.

    Silahkan teman-teman simak, berikut ini ulasan detail seputar Ramalan Shio Naga Terbaru pada berbagai aspek sepanjang Tahun Kelinci Air 2024:

    Perayaan Imlek tahun 2024 akan dirayakan pada hari Sabtu, tanggal 10 Februari 2024, yang ditandai dengan peralihan tahun Kelinci Air ke tahun Naga Kayu. 

    Menurut perhitungan ramalan Tiongkok, tahun 2024 adalah tahun Naga. Jadi, mereka-mereka yang bershio ini akan berada di posisi waktu tahun (zodiak) lahir mereka sendiri, mengalami Ciong. 

    Karena terkena efek Ciong, prediksi semua grafik shio Naga berada dibawah rata-rata tahun 2024 ini. Mereka perlu berhati2 di sepanjang tahun ini, terutama pada aspek kesehatan! Bagi mereka yang mengejar lawan jenis, bulan ke-5 & 12 adalah peluang terbaik untuk menembak.

    Orang-orang yang bershio Naga diyakini akan memiliki nasib yang kurang baik di sepanjang tahun yang berjalan ini. Bahkan “shio terkuat” diantara 12 shio ini pun tidak bisa menghindari putaran roda nasib begitu saja. 


    Ramalan Keuangan Shio Naga di Tahun Naga Kayu 2024

    Shio Naga akan menghadapi banyak hambatan dan tantangan dalam perjalanannya di tahun 2024. Tahun ini tidak akan mendatangkan kekayaan untuk para Naga. Investasi di segala bidang akan sangat berisiko, serta dapat mengakibatkan kerugian finansial berat.

    Bahkan mereka kemungkin akan sulit sampai gagal dalam mengembalikan pinjaman dalam jumlah besar, karena “bintangnya” lagi tidak bersinar di tahun ini :(


    Ramalan Asmara Shio Naga di Tahun Naga Kayu 2024

    Tahun ini, hubungan asmara dan keluarga diprediksi tidak akan berjalan baik. Namun wanita yang shio Naga akan merasakan efek bintang Tai Yin yang beruntung. Bintang ini mem-booster energi wanita menjadi lebih dominan.


    Ramalan Kesehatan Shio Naga di Tahun Naga Kayu 2024

    Kesehatan para Naga juga diprediksi tidak akan begitu baik, terutama pada masalah-masalah yang berhubungan dengan penyakit dalam & cedera fisik. Serta kabar buruk dari kerabat dekat atau anggota keluarga, akan membuat Anda semakin tertekan. 

    Shio Monyet, Tikus, dan Ayam akan membantu Anda untuk mengarungi tahun politik yang berat ini.


    Demikian sedikit ulasan informasi seputar "Ramalan Shio Naga Terbaru & Lengkap di Tahun Naga Kayu 2024" yang dapat Budi rangkum dan teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua. Semoga bisa jadi informasi dan bacaan yang menarik dan bermanfaat yaa :)

    0 Response to "Ramalan Shio Naga Terbaru & Lengkap di Tahun Naga Kayu 2024"

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.