Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Ramalan Shio Monyet Terbaru & Lengkap di Tahun Naga Kayu 2024




Ramalan Shio Monyet Terbaru & Lengkap di Tahun Naga Kayu 2024
 


*Sebuah Ramalan Tidak Harus Dipercaya 100% Tapi Setidaknya Bisa Jadi Pengetahuan atau Petunjuk dan Topik Bacaan Yang Menarik :)

Seperti apakah gambaran dan ramalan seputar Shio Teman-teman di Tahun 2024 kali ini seputar Cinta, Uang, Karir dan Kesehatan?

Dalam artikel kali ini akan coba Budi teruskan bacaan terkait prediksi ramalan kehidupan sesuai Shio tahun 2024 terbaru dan terlengkap :)

Dengan membaca prediksi ramalan Shio tahun 2024 ini semoga teman-teman bisa mendapatkan sekilas perspektif tentang masa depan dan selanjutnya bisa mengambil keputusan yang lebih tepat.

Teman-teman semua nantinya jangan lupa juga Cek Bacaan seputar Ramalan Zodiak Terbaru untuk Ramalan Zodiak Hari ini dan Ramalan Zodiak Minggu ini serta Ramalan Zodiak Bulan ini  yaa :) 

Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 

Perayaan Imlek tahun 2024 akan dirayakan pada hari Sabtu, tanggal 10 Februari 2024, yang ditandai dengan peralihan tahun Kelinci Air ke tahun Naga Kayu. 

Silahkan teman-teman simak yaa berikut ulasan bacaan seputar "Ramalan Shio Monyet Terbaru & Lengkap di Tahun Naga Kayu 2024" :

Seseorang ber-Shio Monyet jika lahir di antara rentang tanggal berikut ini:
  • 12 Februari 1956 – 30 Januari 1957 (unsur Api)
  • 30 Januari 1968 – 16 Februari 1969 (unsur Tanah)
  • 16 Februari 1980 – 04 Februari 1981 (unsur Besi)
  • 04 Februari 1992 – 22 Januari 1993 (unsur Air)
  • 22 Januari 2004 – 08 Februari 2005 (unsur Kayu)
  • 08 Februari 2016 – 27 Januari 2017 (unsur Api)
Sifat Elemen Shio Monyet :
    • Monyet api (2016, 1956) → Ambisius, berjiwa petualang; tapi mudah tersinggung.
    • Monyet kayu (2004, 1944) → Selalu siap untuk membantu orang lain, penuh kasih, punya harga diri yang tinggi (gengsi), dan keras kepala.
    • Monyet air (1992, 1932) → Pandai, cerdik, suka berada di pusat perhatian; tapi angkuh.
    • Monyet emas (1980, 1920) → Cerdas, cerdik, sangat percaya diri; tetapi sayang mudah tersinggung dan keras kepala.
    • Monyet tanah (1968, 1908) → Jujur, optimis, tidak kenal takut.
    Shio ke-9 dalam zodiak China adalah monyet. Monyet dikenal sebagai makhluk yang cerdas.

    Tidak mengherankan jika orang-orang yang lahir di tahun monyet juga dikenal cerdas.

    Mereka yang bershio monyet dikatakan memiliki kepribadian yang menarik, mudah beradaptasi, banyak akal (詭計多端; guiji duoduan), cerdas, penyayang, sangat aktif, namun memiliki sifat hedonisme dan impulsif.

    Semua sifat-sifat ini membantu untuk menentukan kepribadian dan ramalan mereka di tahun Naga Kayu 2024.

    Silahkan teman-teman simak, berikut ini ulasan detail seputar Ramalan Shio Monyet Terbaru pada berbagai aspek sepanjang tahun Naga Kayu 2024:

    Tahun ini, aspek keuangan, karir, dan asmara shio Monyet sangat baik. Hanya saja mereka perlu berhati-hati pada penurunan kesehatan yang tajam, yang bisa datang di bulan 10!

    Shio ke-9 dalam zodiak China adalah monyet. Monyet dikenal sebagai makhluk yang cerdas. Tidak mengherankan, jika orang-orang yang lahir di tahun monyet juga dikenal cerdas, mereka yang bershio monyet dikatakan mudah beradaptasi, banyak akal, cerdas, hiperaktif, namun memiliki sifat hedonisme dan impulsif. 


    Orang-orang bershio monyet juga cenderung suka tantangan. Mereka lebih memilih kehidupan di perkotaan yang keras, daripada kehidupan di pedesaan yang lebih santai.


    Ramalan Kehidupan Shio Monyet di Tahun Naga Kayu 2024

    Shio Monyet dapat berlayar mengarungi tahun Naga kayu ini dengan lancar. Meski ini bukan tahun yang sangat menguntungkan secara finansial, namun keuangan mereka diprediksi akan cukup stabil.

    Jangan ragu untuk mengambil beberapa trip atau perjalanan untuk memajukan karir profesional. Apabila memungkinkan, ambil setiap peluang bisnis yang datang menghampiri. Tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru di tahun ini.

    Ramalan Asmara Shio Monyet di Tahun Naga Kayu 2024

    Shio monyet yang masih lajang sebenarnya lebih beruntung dalam hal asmara, daripada mereka yang sudah menikah. Teman-teman terdekat saat ini adalah taruhan terbaik, untuk menjadi pasangan Anda di masa depan!

    Sementara bagi mereka yang sudah menikah, disarankan berhati-hati akan konflik dan adu argumen dalam hubungan, agar tidak lepas kendali, karena orang-orang yang bershio ini umumnya terkenal liar dalam hal ini.
    Meski begitu, Anda tampaknya harus menyederhanakan beberapa harapan di tahun ini. Hati-hati akan ada beberapa masalah kesehatan yang akan datang mengganggu menjelang akhir tahun!

    Tahun ini, shio monyet akan cocok dengan shio Tikus dan Naga.
     

    Demikian sedikit ulasan informasi seputar "Ramalan Shio Monyet Terbaru & Lengkap di Tahun Naga Kayu 2024" yang dapat Budi rangkum dan teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua. Semoga bisa jadi informasi dan bacaan yang menarik dan bermanfaat yaa :)

    0 Response to "Ramalan Shio Monyet Terbaru & Lengkap di Tahun Naga Kayu 2024"

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.