Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Yuk ikutan Promo penukaran Poin Telkomsel periode November 2019




Segera Tukarkan Telkomsel POIN Kamu dalam Program POINtastic Deal November 2019





Hallo teman-teman pembaca semua :)
Teman-teman merupakan pelanggan Telkomsel, pengguna Kartu AS, simPATI atau Loop?

Pastinya teman-teman memiliki Poin Telkomselkan, Yuk coba di cek dulu!

Ada program penukaran Poin Telkomsel periode November 2019 POINtastic Deal nih teman-teman. Jadi jangan sampai teman-teman terlewatkan untuk melakukan Penukaran POIN dengan berbagai pilihan hadiah menarik saat ini yaa!

Caranya mudah, teman-teman cukup download Aplikasi MyTelkomsel, kemudian registratikan nomor Telkomsel yang teman-teman gunakan!

Cek aja jumlah Poin yang teman-teman milik melalui aplikasi MyTelkomsel yang telah teman-teman aktifkan pada Menu Telkomsel POIN.

Gimana cara ikutan atau mendapatkan hadiah dari Penukaran Telkomsel POIN ?

Yuk teman-teman Tonton aja Video tutorial dari Channel BY creator dibawah ini yaa:


Untuk teman-teman semua para Pengguna dan Pelanggan Telkomsel juga harus tahu jika teman-teman juga bisa melakukan pengecekan dan penukaran POIN Telkomsel secara manual dengan mengakses dial number melalui *700# dan pilih kategori penukaran poin yang diinginkan.

Ada berbagai pilihan Promo Penukaran Poin Telkomsel yang bisa teman-teman ambil diantaranya Smartphone Samsung, Produk Telkomsel, POIN Jajan TCASH dan masih banyak pilihan serta tawaran penukaran Poin menarik lainnya.

Jangan tunggu-tunggu dan ditunda-tunda lagi, yuk buruan dicek dulu Telkomsel POIN teman-teman sebelum kelewatan programnya sampai 20 November 2019 ^^ Siapa tahu bisa ambil Promo yang lainnya juga.

Informasi lebih detail seputar Cara Penukaran Poin Telkomsel kali ini bisa teman-teman saksikan dan tonton pada Video Tutorial BY creator diatas yaa :)

Sekian informasi artikel seputar Jangan sampai POIN TELKOMSEL Kamu tak Terpakai yaa ;)  yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat yaa!

0 Response to "Yuk ikutan Promo penukaran Poin Telkomsel periode November 2019"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.