Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Tips dan Rahasia Praktis Buat Banner Promosi tanpa Skill Editing Tinggi



Tips dan Rahasia Praktis Buat Banner Promosi tanpa Skill Editing Tinggi





Teman-teman pembaca semua Khususnya Para Pebisnis Online semua sepertinya Wajib Simak nih Bacaan Menarik kali ini, seputar "Tips dan Rahasia Praktis Buat Banner Promosi tanpa Skill Editing Tinggi"

Belum lama ini saya mendapati pengalaman yang Cukup menarik Berhubungan dengan Cara Membuat Promo Bisnis Online yang Saya Jalankan, yaitu hanya dengan memanfaatkan aplikasi Smartphone yang tentunya sudah Familiar untuk teman-teman semua juga.

Bagaimana ulasannya?

Berikut ini ada review seputar Tips dan Rahasia Praktis Buat Banner Promosi tanpa Skill Editing Tinggi, teman-teman bisa Tonton langsung pada Video Tutorial BY creator  yang telah Budi siapkan dibawah ini yaa :


Tips dan Rahasia Praktis Buat Banner Promosi tanpa Skill Editing Tinggi

Semoga share pengalaman dan Tips seputar Rahasia Praktis Buat Banner Promosi tanpa Skill Editing Tinggi pada Video Tutorial BY creator diatas bisa bermanfaat dan membantu teman-teman semua yaa :) 


Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 


Teman-teman jangan ketinggalan juga informasi menarik seputar "Trik dan Solusi Baru Caption Instagram yang tidak bisa di-Copy Paste" Cek Bacaannya dibawah ini yaa!



Ternyata Ini Trik dan Solusi Baru Caption Instagram yang tidak bisa di-Copy Paste




Teman-teman pembaca sudah pada tahu belum nih jika sejak 30 November 2018 kemarin caption Instagram yang dibuka lewat browser sekali pun sudah tidak bisa di-copy paste karena kebijakan Privacy Terbaru dari pihak Instagram.

Lalu bagaimana untuk teman-teman yang sering memanfaatkan fitur Copy-Paste Caption Instagram untuk kepentingan Publikasi dan lainnya? tentu hal ini menjadi masalah yang cukup merepotkan yaa ):

Untuk caption yang pendek, mungkin teman-teman bisa mengetiknya ulang secara manual tapi bagaimana untuk caption yang panjang?

Tentunya hal tersebut memerlukan banyak waktu untuk mengetik ulang semua captionnya dan yang pasti sangat merepotkan.

Jangan khawatir! Teman-teman pembaca semua bisa ikuti Trik pada postingan kali ini untuk tetap bisa meng-copy paste caption Instagram yang teman-teman butuhkan.

Silahkan teman-teman Tonton Video Tutorial seputar "Trik dan Solusi Baru Caption Instagram yang tidak bisa di-Copy Paste" pada Channel Youtube BY creator dibawah ini yaa :


Ini Trik dan Solusi Baru Caption Instagram yang tidak bisa di-Copy Paste :

1. Buka postingan Instagram yang ingin di-Copy atau di-Salin isi Captionnya

2. Capture / Screen shot bagian isi Caption Instagram yang ingin Di-Copy dan di-Salin

3. Edit gambar hasil dari Screenshot isi Caption Instagram yang telah di Capture sebelumnya dengan memilih Crop / potong hanya pada bagian isi Caption yang ingin di Salin dan pilih Save

4. Buka aplikasi Browser dan masuk ke halaman url Onlineocr.net dan pilih Upload File Gambar isi Caption Instagram yang telah Di Crop sebelumnya

5. Pilih bahasa dan Format dokumen yang diinginkan, selanjutnya Pilih CONVERT

Hasil dari CONVERT file akan tampil dan bija juga untuk di pilih Download Output File :)

Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 


Demikian artikel Bacaan seputar "Trik dan Solusi Baru Caption Instagram yang tidak bisa di-Copy Paste", semoga bisa jadi informasi dan bacaan yang menarik dan bermanfaat yaa untuk teman-teman pembaca semua ^^

0 Response to "Tips dan Rahasia Praktis Buat Banner Promosi tanpa Skill Editing Tinggi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.