Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

4 Zodiak yang tetap Happy meskipun menyandang Status Jomblo!




Kok bisa, 4 Zodiak ini Jomblo tapi Tetap Bahagia! 




Bicara soal Jomblo, memang terkadang suka Sebel dengerin sebutan ini terutama bagi mereka yang sedang menyandang Status ini ):

Tapi tidak sedikit pula mereka yang Santai menjalankan status Jomblonya, atau mungkin teman-teman pembaca semua ada yang punya temen deket Dia Jomblo tapi bisa tetap Terlihat Happy-Happy aja, Ada :)

Bisa jadi mereka masuk dalam 4 kategori Zodiak yang akan kita bahas kali ini seputar "4 Zodiak yang tetap Bahagia walaupun Jomblo"!

Siap saja Zodiak itu? berikut ulasan bacaannya, silahkan teman-teman simak yaa ^^

1. Leo (21 Juli - 21 Agustus) 

Mereka memiliki ego yang besar. Dalam hidup, diri mereka adalah yang paling penting. Bahkan dalam menjalin hubungan percintaan, mereka akan memastikan kalau mereka yang mendominasi dan menjadi pusat perhatian. Sifat ini yang terkadang buat mereka gampang putus cinta dan belum kuat menjalani komitmen cinta.

2. Sagitarius (23 November - 20 Desember) 

Mereka tak cocok menjalani hubungan yang serius karena mengikat. Mereka takut hubungan yang dijalani membuat mereka sesak sehingga lebih memilih menjadi jomblo ketimbang mengambil risiko menjalin cinta. Apalagi mereka suka petualangan.

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari) 

Sifat mereka yang rumit dan tak terduga sering membuat pasangan salah paham. Seringnya konflik yang terjadi akhirnya membuat Aquarius lebih memilih untuk menjomblo.

Mereka merasa, hanya mereka yang paham apa yang mereka inginkan. Toh mereka juga tak pernah merasa kesepian karena banyaknya waktu yang bisa dihabiskan dengan melakukan hal-hal menyenangkan.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret) 

Biasanya Pisces merupakan sosok yang tak suka sendirian. Meski demikian, mereka tak masalah dengan status jomblo. Ini karena mereka bisa beristirahat dari hubungan yang melelahkan.

Sifat mereka yang suka mengalah juga membuat mereka memilih untuk memiliki waktu untuk diri sendiri. Sebelum benar-benar siap menjalin cinta yang baru, mereka tak akan melakukannya.

Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 


Demikian artikel Bacaan seputar "4 Zodiak yang tetap Happy meskipun berstatus Jomblo", terlepas dari hal-hal seputar Astrologi dan Zodiak, sebenarnya status Jomblo bisa jadi adalah sebuah Pilihan dari setiap Orang masing-masing dan juga sebuah fase untuk mencari dan menemukan pasangan yang benar-benar Tepat :)

Semoga bisa jadi artikel Bacaan yang menarik dan menambahkan pengetahuan untuk teman-teman pembaca semua yaa :)

0 Response to "4 Zodiak yang tetap Happy meskipun menyandang Status Jomblo! "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.