Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Lowongan Kerja Terbaru September 2018 - SHELL INDONESIA



Lowongan Kerja Terbaru September 2018 - SHELL INDONESIA

*Deadline 30 September 2018



Royal Dutch Shell plc (SHELL) adalah sebuah perusahaan minyak dan gas multinasional yang berkantor pusat di Belanda dan didaftarkan di Inggris. Terbentuk karena bergabungnya Royal Dutch Petroleum dan Shell Transport & Trading, hingga tahun 2016, Shell merupakan perusahaan terbesar ketujuh di dunia, jika dilihat dari pendapatannya, dan juga merupakan salah satu dari enam perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia.

Shell terintegrasi secara vertikal, dan aktif di setiap tahap dalam industri minyak dan gas, termasuk eksplorasi dan produksi, pemurnian, distribusi dan pemasaran, petrokimia, dan pembangkitan listrik. Shell juga memiliki bisnis skala kecil di bidang bahan bakar bio dan angin. Shell beroperasi di lebih dari 90 negara, memproduksi sekitar 3,1 juta barel minyak tiap hari, dan memiliki 44.000 SPBU di seluruh dunia. Shell Oil Company, anak usahanya di Amerika Serikat, adalah salah satu unit bisnis terbesarnya. Saat ini Shell Indonesia membuka lowongan kerja sebagai berikut:

Senior Category Manager (NFR)

Persyaratan:


1. Min. Bachelor’s degree

2. Minimum 4-7 years of experience in CR profession, with retail experience preferred.

3. First-hand experience and understanding of fast moving consumer goods marketing with excellent negotiation skills and supplier relationship

4. Full Category Management cycle expertise is a must.

5. Evidence of planning and analyzing results for the purpose of adjusting Retail Category Management plans is a minimal expectation.

6. Strong understanding of retail fundamentals of buying, assorting, placement, merchandising and retail operational processes

7. Robust analytical skills with deep customer understanding and consumer led mindset

8. Capable of interfacing and influencing people at all levels of the organization. Ability to influence and get work done through others who are not direct reports.

9. Deep understanding of retail economics, especially business case development principles and cost-to-completion projections.

10. Excellent communication skills, both written and verbal. Fluent spoken and written English

Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 

Pendaftaran:

Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Sumber Info LoKer --> Lihat Disini

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru September 2018 - SHELL INDONESIA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.