PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Translate

Tips Menabung Yang Benar dan Lebih Untung




Tips Menabung Yang Benar dan Lebih Untung



Hai teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Dikesempatan kali ini, Budi hanya ingin berbagai pengalaman dari hasil penelitian yang telah Budi lakukan untuk memilih Cara Menabung Yang Paling Cocok dan Menguntungkan di Era Globalisasi seperti Saat Ini. Hasil penelitianya akan Budi ceritakan pada artikel postingan kali ini dengan judul "Tips Menabung Yang Benar dan Lebih Untung".

Tips Menabung Yang Benar dan Lebih Untung

Teman-teman pembaca semua tentunya pernah mendengar nama Warren Buffet, Beliau bernama lengkap Warren Edward Buffett adalah seorang investor, pengusaha, dan philanthropist asal Amerika Serikat. Dia adalah investor tersukses di dunia. Buffett adalah komisaris, direktur utama, dan sekaligus pemegang saham terbesar di Berkshire Hathaway.

Biar teman-teman pembaca semua lebih semangat, berikut Budi teruskan beberapa kata motivasi dari Warren Buffet seputar Keuangan:

1. Saat mendapat Penghasilan : Jangan pernah bergantung pada pendapatan tunggal, buat investasi untuk membuat sumber kedua.

2. Saat Berbelanja : Jika Anda membeli barang yang tidak Anda butuhkan, segera Anda harus menjual barang-barang yang Anda butuhkan.

3. Saat Menabung : Jangan simpan apa yang tersisa setelah belanja, tetapi habiskan apa yang tersisa setelah menyimpan.

4. Saat mengambil resiko : Jangan menguji kedalaman sungai dengan kedua kaki.

5. Saat Berinvestasi : Jangan menaruh semua telur dalam satu keranjang

6. Saat Berharap : Jujur itu hadiah yang sangat mahal. Jangan berharap itu dari orang-orang yang murah.

Sebenarnya saat ini banyak cara menabung yang bisa teman-teman pilih dan teman-teman terapkan, contohnya :

1. Membuat Rekening Bank baru yang khusus untuk Tabungan dan terpisah dengan Rekening Transaksi / Rekening Belanja. Cara ini terbukti dapat membantu Kita untuk fokus dalam menabung, asalkan Kita bisa konsistensi untuk menyisihkan 10-30% Penghasilan / Gaji bulanan yang didapatkan sebagai tabungan dan hanya akan mengambil tabungan ini untuk keperluan yang sangat PENTING saja karena tujuan dari awal Kita adalah untuk Fokus Menabung.

2. Berinvestasi pada Emas disaat Harga Emas sedang Turun/Murah.

3. Berinvestasi pada Properti, Bangunan Rumah dan Tanah (Harus dilakukan dengan Cermat dan Teliti).

Selain Ketiga cara diatas ada cara menabung yang sedang sangat populer di Era Globalisasi dan Teknologi saat ini dan telah terbukti aman yang juga bisa teman-teman pilih yaitu "Menabung Reksadana dan Saham".

Untuk teman-teman yang belum mengenal "Tabungan Reksadana dan Saham", teman-teman tidak perlu khawatir untuk mencoba cara menabung ini karena saat ini telah banyak Perusahaan-Perusahaan Besar penyedia jasa keuangan terintegrasi di pasar modal yang telah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang telah memiliki izin resmi dalam mengelola Tabungan yang akan teman-teman investasikan, sama halnya seperti sebuah Bank.

Apa itu Reksadana?
Reksadana adalah wadah dan pola pengelolaan dana/modal bagi sekumpulan investor untuk berinvestasi dalam instrumen-instrumen investasi yang tersedia di Pasar dengan cara membeli unit penyertaan reksadana.
Apa itu Saham?

Saham adalah satuan nilai atau pembukuan dalam berbagai instrumen finansial yang mengacu pada bagian kepemilikan sebuah perusahaan.

Untuk teman-teman semua yang Baru dalam istilah-istilah Dunia Bisnis tentunya masih binggung dengan definisi atau arti dari Reksadana dan Saham diatas. Sama halnya seperti Budi waktu awal ingin mencoba berinvestasi pada Reksadana dan Saham ini pun demikian tapi setelah mencoba untuk mempelajari dan menjalankan investasi tabungan Reksadana dan Saham, sampai saat ini Budi bisa dibilang sudah cukup paham dalam jenis tabungan dan investasi ini.

Ada berbagai pilihan perusahaan jasa keuangan yang menyediakan tabungan investasi Reksadana dan Saham dan salah satunya yang telah Budi coba sampai saat ini yaitu PT Indo Premier Securities yang perusahaan penyedia jasa keuangan terintegrasi di pasar modal yang melayani klien individu maupun korporasi berdasarkan izin Otoritas Jasa Keuangan nomor KEP-11/PM/PPE/1996.

Saya tidak akan banyak menjelaskan tentang Indo Premier di artikel kali ini karena pada artikel kali ini saya hanya ingin berbagi informasi mengenai "Tips Menabung Yang Benar dan Lebih Untung".

Untuk teman-teman pembaca semua yang memiliki pertanyaan seputar Indo Premier bisa langsung cek di situsnya pada Link URL berikut ini -> https://www.indopremier.com/contactus.php

Jadi, Tips Menabung Yang Benar dan Lebih Untung yang juga bisa teman-teman coba berdasarkan penelitian yang telah Budi jalankan yaitu dengan mencoba Investasi pada Reksadana dan Saham, karena sampai saat ini investasi Reksadana dan Saham yang Budi jalankan bisa terbilang cukup memuaskan dengan rata-rata keuntungan yang telah berhasil Budi targetkan yaitu sekitar 3-10% / Bulan. Bahkan bisa lebih tergantung dari cara kita berinvestasi dalam memilih Reksadana dan Saham yang Bagus dan melakukan transaksi Bursa Beli - Jual pada Harga yang Pas serta Waktu yang tepat.

Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 

Selengkapnya tentang Bagus pilih Berinvestasi pada Reksadana atau Saham dan produk investasi yang bagaimana yang Bagus untuk di Pilih, akan Budi bagikan pada Artikel selanjutnya di situs WebBudi.com ini, semoga Bacaan tentang "Tips Menabung Yang Benar dan Lebih Untung" kali ini bisa menjadi informasi yang menarik dan bermanfaat yaa untuk teman-teman pembaca semua.

Giat Bekerja Kunci Sukses dan Menabung Kunci Kemapanan Finansialnya :)

0 Response to "Tips Menabung Yang Benar dan Lebih Untung"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top