Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis #CariPushPop Berhadiah Samsung Galaxy A6, Action Cam, Voucher Pulsa dan Voucher Sodexo Ratusan Ribu Rupiah



Kuis #CariPushPop Berhadiah Samsung Galaxy A6, Action Cam, Voucher Pulsa dan Voucher Sodexo Ratusan Ribu Rupiah

*Deadline 15 September 2018


Yuk teman-teman semua, ikutan Kuis #CariPushPop dan menangkan berbagai hadiah menariknya Samsung Galaxy A6, Action Cam, Voucher Pulsa dan Voucher Sodexo Ratusan Ribu Rupiah!

Caranya:

- Kamu cukup pergi ke toko terdekat, temukan Push Pop dan Ring Pop, lalu foto dirimu saat menggenggam Push Pop dan Ring Pop di toko tersebut

- Follow akun Instagram @pushpop_id dan like Facebook Push Pop Indonesia

- Upload ke media sosial Instagram atau Facebook kamu, tag dan mention kami di Instagram atau Facebook

- Sebutkan di caption varian Push Pop dan Ring Pop apa saja yang kamu temukan di toko, pakai hashtag #CariPushPop #SumpahEnakBanget, Tag/mention 3 orang temanmu dan ajak mereka untuk ikutan juga

Pemenang utama di akhir periode akan mendapatkan Samsung Galaxy A6! Juga tersedia Action Cam untuk pemenang kedua dan voucher pulsa senilai Rp500.000 untuk pemenang ketiga.

Pushpop_id juga akan memilih pemenang favorit tiap minggunya yang akan mendapatkan Sodexo voucher senilai Rp100.000 lho!

Seru kan?? Yuk ajak juga teman-temanmu untuk ikutan #CariPushPop! Program ini berlangsung hingga 15 September 2018.

Note: Foto yang di-upload tidak boleh mengandung SARA. Dengan mengikuti program ini maka kamu menyetujui pihak Push Pop Indonesia untuk menggunakan atau memodifikasi foto untuk keperluan promosi tanpa batas waktu dan tanpa pemberian kompensasi.

Langsung aja teman-teman ikutan kuisnya dan cek sosial media instagram informasi penyelenggaranya pada link Sumber Info dibawah ini yaa!

Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 

Sumber Info : Kuis #CariPushPop Berhadiah Samsung Galaxy A6, Action Cam, Voucher Pulsa dan Voucher Sodexo Ratusan Ribu Rupiah

0 Response to "Kuis #CariPushPop Berhadiah Samsung Galaxy A6, Action Cam, Voucher Pulsa dan Voucher Sodexo Ratusan Ribu Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.