Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Nulis Artikel Berhadiah Pelatihan Di Jakarta Untuk 20 Pemenang



Kontes Nulis Artikel Berhadiah Pelatihan Di Jakarta Untuk 20 Pemenang

Deadline 31 Agustus 2018

Teman-teman semua suka menulis serta aktif di blog maupun di sosial media?
Yuk ikutan gabung Kontes Danone Blogger Academy 2018!


Danone Blogger Academy merupakan program kerjasama Danone Grup di Indonesia dengan Kompasiana berupa pelatihan menulis blog tematik, fotografi, video blogging, dengan tema kesehatan dan lingkungan untuk 20 pegiat media sosial terpilih!



Tahukah kamu, kenapa belakangan ini banyak semakin banyak orang yang berbelanja dengan tidak menggunakan kantong plastik? Dan apakah kamu juga tahu kalau apa yang kita alami, lakukan ataupun makan selama 1000 Hari Pertama Kehidupan akan memberikan konsekuensi yang panjang terhadap kesehatan di masa depan?

Semuanya itu  bisa kamu ketahui lebih lanjut kalau kamu ikutan Danone Blogger Academy. Gak cuma belajar soal nutrisi dan lingkungan, di program ini kamu juga akan dibekali kemampuan menulis ala jurnalisme warga, fotografi, video blogging, dan media sosial. Supaya apa? Tentu saja supaya pengetahuan kamu di bidang nutrisi, kesehatan dan lingkungan bisa dibagikan dengan efektif ke masyarakat yang lebih luas.

Diselenggarakan kedua kalinya, Danone Blogger Academy (DBA) 2018 akan mengusung tema “Nutrisi Penuh untuk Hidup Berkelanjutan”. Program ini akan dimulai dengan pendaftaran peserta 1-31 Agustus 2018.

Kedua puluh peserta terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti akademi, field trip, pembuatan karya akhir, hingga malam apresiasi sebagai tanda kalau kamu telah dinobatkan sebagaI blogger nutrisi dan lingkungan.

Ayo buruan, gabung dan jadi bagian aksi perubahan Danone Blogger Academy!

Info lengkap seputar Kontes Nulisnya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link Sumber Info dibawah ini yaa!


Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 


Sumber Info : Kontes Nulis Artikel Berhadiah Pelatihan Di Jakarta Untuk 20 Pemenang

0 Response to "Kontes Nulis Artikel Berhadiah Pelatihan Di Jakarta Untuk 20 Pemenang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.