Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

INFORMASI LOWONGAN KERJA - PT AMERTA INDAH OTSUKA



INFORMASI LOWONGAN KERJA - PT AMERTA INDAH OTSUKA

*Deadline 30 November 2018




PT. Amerta Indah Otsuka atau PT AIO Indonesia dan lebih popular disebut Otsuka Indonesia adalah salah satu divisi dari Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd yang bermarkas di Jepang, perusahaan ini memproduksi Pocari Sweat dan Soyjoy di Indonesia. Sehubungan dengan pesatnya globalisasi dalam kegiatan operasional, Otsuka Pharmaceutical telah memperkenalkan logo perusahaan dalam rangka untuk melakukan komunikasi yang efektif dengan masyarakat di seluruh dunia. Diciptakan sebagai representasi simbolis yang mewakili falsafah perusahaan Otsuka Pharmaceutical, logo baru ini mencerminkan dedikasi menyeluruh Otsuka dalam meraih sebuah hubungan simbiotik dengan komunitas lokal dan dengan alam, juga berkontribusi dalam mencapai kehidupan yang sehat dan makmur bagi masyarakat seluruh dunia.

PT Amerta Indah Otsuka dengan induk perusahaan Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd ini memiliki makna logo perusahaan yang merupakan sebuah gambaran simbolis dari falsafah perusahaan Otsuka Pharmaceutical mengadopsi huruf huruf ‘O’ dari inisial nama perusahaan sebagai motifnya. Logo pada PMewakili langit, motif ‘O’ besar di atas berwarna gradasi biru khas Otsuka menandakan “keterbukaan”, “kebebasan”, “kecerdasan”, dan “masa depan”. Motif ‘O’ kecil berwarna merah khas Otsuka mewakili pusat energi Otsuka Pharmaceutical, yang merupakan sumber dari prinsip-prinsip di atas. Logo ini disusun secara berimbang dengan 2 motif tersebut, nama Otsuka ditulis menggunakan huruf yang jelas dan mudah dibaca. Logo ini menyampaikan komitmen penuh semangat dari Otsuka Pharmaceutical pada kebahagiaan umat manusia melalui kesehatan yang baik.

IT Application Developer

Persyaratan :



  • Calon harus memiliki setidaknya Sarjana Teknologi Informasi atau jurusan terkait
  • Pengetahuan tentang pemrograman, Pengembangan Aplikasi Web, JavaScript, Pengembangan Seluler (Android), pengetahuan tentang SAP akan menjadi nilai tambah
  • Usia maks. 29 tahun
  • Keterampilan komunikasi yang baik, pemikiran analitis yang kuat, Target Oriented
  • Pengalaman min. 1 tahun / lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar
  • Bersedia bekerja di Cicurug, Sukabumi
  • Kirim Lamaran


Pendaftaran:

Pendaftaran dilakukan secara online melalui LINK INI

Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 


Sumber Info LoKer --> Lihat Disini

0 Response to "INFORMASI LOWONGAN KERJA - PT AMERTA INDAH OTSUKA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.