Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto dan Cerita #MasaDepanLovyKecil Lovamil Berhadiah Menarik



Kontes Foto dan Cerita #MasaDepanLovyKecil Lovamil Berhadiah Menarik

Deadline 31 Juli 2018


TnC #MasaDepanLovyKecil

Terms and Condition

Selamat Hari Anak Nasional, Bunda Lovy! Pasti Bunda Lovy selalu mempersiapkan yang terbaik kan untuk si kecil? Nah, Lovy mau ngajakin Bunda Lovy untuk mengupload persiapan kelahiran si kecil. Ceritakan juga persiapan Bunda Lovy dalam caption dengan tagar #MasaDepanLovyKecil. Menangkan hadiah 5 panci enamel untuk 5 pemenang utama dan 5 bowl set untuk 5 pemenang hiburan. Periode kuis ini mulai dari tanggal 20 Juli hingga 31 Juli 2018.

Mau Ikutan? Simak dulu selengkapnya di bawah ini, ya :)

CARA PARTISIPASI Melalui FACEBOOK dan INSTAGRAM

1) Like Fan page Facebook Lovamil/Follow Instagram Lovamil

2) Upload foto persiapan kelahiran Si Kecil di akun Facebook atau Instagram Bunda, ceritakan tentang persiapan menyambut Si Kecil dan bagaimana Lovamil membantu persiapan Bunda. Sertakan tagar #MasaDepanLovyKecil dan tag akun Lovamil.

3) Tag 3 temanmu untuk ikutan aktivasi #MasaDepanLovyKecil

PENJURIAN DAN HADIAH

1. Penjurian dilakukan oleh pihak penyelenggara

2. Pemenang dipilih berdasarkan keikutsertaannya dalam memberikan cerita, foto dan testimoni yang paling menarik untuk Lovamil. Testimoni harus original, yakni testimoni merupakan hasil pribadi bukan hasil menyalin/menjimplak dari peserta atau sumber lain.

3. Peserta yang tidak mengikuti syarat dan ketentuan program #MasaDepanLovyKecil tidak akan diikutsertakan dalam penjurian pemenang.

4. Hadiah adalah 5 panci enamel untuk 5 pemenang utama dan 5 bowl set untuk 5 pemenang hiburan. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 10 Agustus 2018 melalui semua sosial media channel resmi Lovamil.

INFORMASI UMUM LOMBA

1. Program #MasaDepanLovyKecil berlangsung pada tanggal 20 s/d 31 Juli 2018 pukul 23.59 WIB di channel Facebook dan Instagram Lovamil.

2. Akun Facebook dan Instagram yang peserta gunakan dalam kuis adalah akun aktif. Akun palsu yang dibuat untuk keperluan kuis akan didiskualifikasi. Akun harus publik (tidak privat).

3. Peserta dapat share testimoni lebih dari satu kali dengan catatan bahwa pihak penyelenggara hanya akan mengambil satu testimoni paling menarik untuk dipertimbangkan dalam penjurian.

4. Penjurian dilakukan oleh pihak penyelenggara

5. Hasil penjurian adalah mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.

6. Pihak panitia berhak mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Disarankan untuk mengunjungi halaman (note) ini secara berkala.


Sumber Info : Kontes Foto dan Cerita #MasaDepanLovyKecil Lovamil Berhadiah Menarik

0 Response to "Kontes Foto dan Cerita #MasaDepanLovyKecil Lovamil Berhadiah Menarik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.