Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Mengatasi Mobile Banking BCA Yang Tidak Bisa Log In dan Tidak Bisa Diakses Setelah Ganti Slot Kartu SIM Telepon



Cara Mengatasi Mobile Banking BCA Yang Tidak Bisa Log In dan Tidak Bisa Diakses Setelah Ganti Slot Kartu SIM Telepon


Mobile Banking BCA Tidak Bisa Log In dan Tidak Bisa Diakses Setelah Ganti Slot Kartu SIM Telepon!
Apa diantara teman-teman pembaca semua ada yang pernah mengalami kendala dan permasalahan yang sama?
Atau mungkin saat ini teman-teman sedang Browsing untuk mencari solusinya?


Mari teman-teman simak bacaan artikel yang akan Budi teruskan dikesempatan kali ini mengenai Cara Mengatasi Mobile Banking BCA Yang Tidak Bisa Log In dan Tidak Bisa Diakses Setelah Ganti Slot Kartu SIM Telepon.

Banyak diantara para Nasabah Bank BCA yang saat ini mungkin sudah beralih dari menggunakan fasilitas Internet Banking ke Fasilitas Mobile Banking karena dirasakan lebih praktis dan cepat saat menggunakannya yang tidak lagi harus bergantung pada Key BCA / atau Remote Kode Verifikasi. Tapi dengan kemudahan dan kepraktisan Mobile Banking BCA saat ini, terdapat juga beberapa kedalaman yang sering kali ditemukan oleh para Nasabah yaitu "Mobile Banking BCA Tidak Bisa Log In dan Tidak Bisa Diakses Setelah Ganti Slot Kartu SIM Telepon".

Kendala ini juga pernah Budi alami sendiri dan telah Budi konsultasikan pada petugas Bank BCA, sehingga saat ini transaksi Mobile Banking yang Budi miliki telah kembali normal. Bagaimana tips dan solusi dari Petugas Bank BCA yang telah Budi terapkan? Berikut akan Budi bagikan Tips dan Solusinya untuk teman-teman pembaca semua:

Yang utama perlu teman-teman perhatikan yaitu, jika semua transaksi Mobile Banking BCA khususnya transaksi Finansial sangat bergantung pada nomor kartu SIM yang telah terdaftar di Bank. Jadi teman-teman harus memastikan jika Kartu SIM Telepon yang telah didaftarkan selalu teman-teman aktifkan di Smartphone saat ingin menggunakan Mobile Banking BCA karena jika tidak teman-teman akan mendapatkan pesan error berikut :

"101 - SIM Card yang digunakan tidak sesuai. Silahkan gunakan SIM Card yang digunakan saat aktivasi atau lakukan Verifikasi Ulang BCA mobile pada menu About."

Solusinya jika memang Kartu SIM Telepon yang Terdaftar Mobile Banking BCA sudah teman-teman ganti atau tidak digunakan lagi, silahkan teman-teman datang ke Kantor Bank BCA terdekat untuk Menonaktifkan kartu SIM lama tersebut dan mendaftarkan kembali Kartu SIM Baru yang ingin teman-teman gunakan untuk verifikasi BCA mobile yang Baru.

Tapi jika teman-teman masih menggunakan Kartu SIM yang lama dan tetap aktif sedangkan teman-teman tidak bisa melakukan transaksi BCA mobile dengan pesan error yang sama seperti diatas, sebaiknya teman-teman melakukan pengecekkan pada Pengaturan / Settings "PREFERRED SIM CARD" dan mengatur kartu SIM yang telah terdaftar BCA Mobile pada Pengaturan Default di menu "Text Messages".

Sampai disini tahapannya belum selesai karena teman-teman harus melakukan setting ulang aplikasi BCA mobile yang digunakan pada Smartphone dengan cara Uninstal Aplikasi BCA mobile yang digunakan dan selanjutnya melakukan Download ulang aplikasinya.

Untuk Uninstal Aplikasi BCA mobile, teman-teman cukup pilih dan tekan Icon BCA mobile selama 1 detik maka akan tampil beberapa pilihan tindakan dan silahkan teman-teman pilih - Uninstall.

Download ulang aplikasi BCA Mobile, bisa melalui Plays Store pada perangkat Android ataupun melalui App Store pada perangkat iOs.

Buka aplikasi BCA mobile baru yang telah berhasil di Download ulang dan terinstal di Smartphone, selanjutnya pilih menu m-BCA dan lakukan beberapa tahapan pengatur ulang pada menu m-BCA yang tampil dengan memilih pilihan persetujuan "Accept" pada Syarat dan ketentuan aplikasi yang tampil untuk melanjutkan penggunaan layanannya.

"Selanjutnya Masukkan 16 angka No. Kartu ATM Anda" dan pilih OK

- Silahkan menentukan Kode Akses Anda / Password (6 digit Alfanumerik / minimal salah satunya huruf)

- Konfirmasi ulang Kode Akses Anda

- Pilih OK

Bisa juga teman-teman lihat dan tonton tutorial Settings m-BCA diatas pada video yang telah Budi bagikan di Channel BYcreator dibawah ini :


Setelah selesai, silahkan mencoba Transaksi melalui m-BCA bisa dengan cek Informasi Saldo dan Transaksi lainnya. Selamat mencoba tips dan langkah-langkahnya yaa! Semoga berhasil :)

0 Response to "Cara Mengatasi Mobile Banking BCA Yang Tidak Bisa Log In dan Tidak Bisa Diakses Setelah Ganti Slot Kartu SIM Telepon"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.