Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cegah Kebablasan Pulsa & Kuota Internet dengan fitur Data limit Bisa Atur Sendiri Pengguna Kuota Data




Cegah Kebablasan Pulsa & Kuota Internet dengan fitur Data limit Bisa Atur Sendiri Pengguna Kuota Data


Internet bisa dibilang sudah menjadi hal wajib bagi para pengguna Smartphone, khususnya kebutuhan paket data seluler atau lebih dikenal dengan sebutan Kuota Data Internet. Setiap bulan pastinya para pengguna Smartphone mengisi Pulsa kartu selulernya untuk membeli paket data Internet yang sedang ada promo agar lebih hemat.

Tapi bagaimana jika paket data Internet yang telah dibeli ternyata kebablasan penggunanya dan malah menyedot cadangan sisa Pulsa yang ada pada kartu seluler. Tentunya, hal ini akan berdampak sangat merugikan bagi kita sebagai para pengguna dan juga menjadi alasan untuk Kesal dan Marah ): Nah, mungkin Tips yang akan Budi bagikan kali ini bisa teman-teman terapkan untuk mengantisipasi kasus-kasus kebablasan pengguna Kuota Data Internet tadi!

Cara mengaktifkan fitur Data limit pada Smartphone :

1. Buka Menu Settings

2. Pilih Tab Connections dan buka pilihan Data usage

3. Buka Menu Billing cycle and data warning pada Pilihan SIM 1 atau SIM 2 yang digunakan sebagai jaringan Data dan yang aktif Mobile Datanya.

4. Atur tanggal pada Start billing cycle on sesuai tanggal Hari ini

5. Atur Data limit atau batas kuota data Internet yang ingin dipakai dalam MB / GB dan jangan lupa aktifkan fitur Set data limit yang ada diatasnya untuk mengaktifkan otomatis turned off Mobile data ketika kuota telah mencapai batas penggunaan yang telah diatur.

6. Atur juga Data warning dalam MB / GB yang dalam hal ini bisa teman-teman pilih untuk disamakan jumlahnya seperti pengaturan Data limit

Sampai ditahap ini pengaturan Data Limit Smartphone telah berhasil diaktifkan dan cukup menunggu kinerja kerjanya.

Teman-teman semua juga bisa tonton tutorial video "Cara Mengaktifkan Fitur Data Limit" pada Smartphone di Video Channel YouTube BYcreator yang telah Budi bagikan dibawah ini :


Demikian informasi Tips Smartphone yang bisa Budi bahasa dan bagikan dikesempatan kali ini dengan judul "Cegah Kebablasan Pulsa & Kuota Internet dengan fitur Data limit Bisa Atur Sendiri Pengguna Kuota Data", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat mencoba Tipsnya teman-teman dan semoga sukses yaa :)

0 Response to "Cegah Kebablasan Pulsa & Kuota Internet dengan fitur Data limit Bisa Atur Sendiri Pengguna Kuota Data"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.