Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Mengatasi Tampilan Layar atau Ikon Menu pada Gadget dan Smartphone Android Yang Tiba-tiba Berubah Menjadi Besar




Cara Mengatasi Tampilan Layar atau Ikon Menu pada Gadget dan Smartphone Android Yang Tiba-tiba Berubah Menjadi Besar


Tampilan menu dan ikon pada smartphone yang tiba-tiba berubah ukuran atau menjadi besar sendiri tentunya membuat kita sebagai pengunanya menjadi binggung dan tidak nyaman saat menggunakan smartphone. Hal ini sering kali disebabkan karena kesalahan pengaturan maupun kesalahan menekan dan memilih fitur yang tersedia pada smartphone.

Hal ini biasa terjadi pada smarphone baru yang mode pada sistem androidnya belum diatur secara tepat, sehingga saat Tombol Home tertekan masih sering tampil dua pilihan mode Select Launcher seperti "TouchWiz home" dan "TouchWiz easy home". Jika mode Select Launcher yang dipilih adalah "TouchWiz easy home" akan merubah tampilan ikon-ikon menu pada smartphone menjadi berukuran besar dan untuk menormalkannya kembali harus merubah modenya dengan memilih "TouchWiz home".

Caranya sangat mudah, cukup dengan menekan tombol Home atau Menu pada smartphone maka akan tampil pilihan mode Select Launcher seperti sebelumnya dan silahkan kali ini dipilih mode "TouchWiz home" dan pilih ALWAYS.

Teman-teman semua juga bisa tonton tutorial video dari Channel BYcreator berikut ini :


Kasus yang sama juga bisa terjadi karena kesalahan pengaturan Easy mode yang ada pada Smartphone, langkah-langkah untuk mengganti pengaturan Easy mode yaitu sebagai berikut :

1. Buka Menu Settings yang ada pada Smartphone android yang digunakan

 2. Pada kategori Personalization, pilih Easy mode

3. Ubah pilihan Easy mode yang menyebabkan tampilan ikon menjadi berukuran besar-besar ke pilihan Standard mode untuk kembali menormalkan tampilan menu yang ada pada smartphone dan pilih DONE

Pada beberapa sistem android yang baru langkah-langkah untuk mengubah pengaturan Easy mode sedikit berbeda seperti yang telah dijelaskan diatas, yaitu sebagai berikut :

1. Buka Menu Settings yang ada pada Smartphone android yang digunakan

2. Pada menu Settings yang telah tampil, pilih Display

3. Pilih Easy mode dan ubah pilihan Easy mode yang menyebabkan tampilan ikon menjadi berukuran besar-besar ke pilihan Standard mode untuk kembali menormalkan tampilan menu yang ada pada smartphone dan pilih APPLY


Sekian artikel tentang "Cara Mengatasi Tampilan Layar atau Ikon Menu pada Gadget dan Smartphone Android Yang Tiba-tiba Berubah Menjadi Besar" yang bisa Budi teruskan dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang bermanfaat serta solusi yang tepat untuk permasalahan gadget yang teman-teman alami :)

0 Response to "Cara Mengatasi Tampilan Layar atau Ikon Menu pada Gadget dan Smartphone Android Yang Tiba-tiba Berubah Menjadi Besar"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.