Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Sandrina panggilannya, teman-teman masih ingat? Begini Penampilannya sekarang!




Sandrina panggilannya, teman-teman masih ingat? Begini Penampilannya sekarang!



Para penonton setia televisi mungkin masih ingat dengan sosok Sandrina yang muncul di ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB). Gadis bernama lengkap Sandrina Azzahra ini merupakan kelahiran Bogor, 8 Juli 2001. Di bulan April 2018 saat ini umurnya telah menginjak angka 16 tahun.

Waktu itu Sandrina sempat mengikuti ajang pencarian bakat IMB season ketiga. Kala itu usianya masih 11 tahun dan dikenal dengan kelincahannya menarikan berbagai tarian tradisional. Ia lolos hingga tahap grandfinal pada tanggal 27-28 April 2013, kemampuannya itu pun mengantarkannya menjadi juara satu IMB season 3.

Enam tahun berlalu. Kini Sandrina telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik jelita. Di usianya yang sudah 16 tahun, Sandrina pun masih mempertahankan rambut panjangnya yang sejak dahulu menjadi ciri khasnnya.

Penampilannya kini pun digadang-gadang secantik boneka Barbie. Semua itu didukung oleh kepiawaiannya memilih busana. Berikut beberapa foto-foto terbaru yang Budi teruskan dari akun instagram Sandrina @sandrinamazayya :







Gimana nih teman-teman? Sandrina nambah dewasa & cantik yaa sekarang :)

Untuk foto-foto terbaru Sandrina yang lainnya, mungkin bisa langsung teman-teman cek di akun instagramnya @sandrinamazayya yaa ^^

0 Response to "Sandrina panggilannya, teman-teman masih ingat? Begini Penampilannya sekarang!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.