Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Ternyata disini alamat Kedai Kopi Johny yang sering didatangi oleh Pak Pengacara Hotman Paris Hutapea





Ternyata disini alamat Kedai Kopi Johny yang sering didatangi oleh Pak Pengacara Hotman Paris Hutapea



Bermula dari seringnya melihat postingan instagram dari Pak pengacara Hotman Paris Hutapea yang sering sekali membagikan video di sebuah kedai kopi yang seringnya disebut Kedai Kopi Johny dan berhasil menjadi Viral, membuat Budi jadi penasaran ingin mencari tahu dimanakah Kedai Kopi Johny yang lagi tenar ini :)

Ternyata disini alamat Kedai Kopi Johny yang sering didatangi oleh Pak Pengacara Hotman Paris Hutapea

Untuk mengobati rasa penasaran tersebut dengan bermodalkan paket internet akhirnya Budi langsung mecari-cari alamat Kedai Kopi Jhony dari Google dan saat ini sih sudah dapat jawabannya. Sekarang Budi juga ingin berbagi informasinya kepada teman-teman semua yang mungkin juga ada yang penasaran dan jadi ingin mampir ke Kedai Kopi Jhony yang sering diposting oleh Pak Hotman Paris Hutapea ini ^^

Kedai Kopi Jhony yang lagi terkenal disosial media khususnya instagram ini sebenarnya bernama Kedai Kopi Kwang Koan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mungkin karena Johny Poluan yang merupakan pemilik Kedai Kopi Kwang Koan ini sendiri juga sering berada di lokasi yang akhirnya membuat para tamu / pelanggan lebih sering menyebutnya dengan nama Kedai Kopi Jhony.

Kedai kopi ini bisa dibilang istimewa karena masih menjaga tradisi di tengah modernisasi yang melanda industri kopi dengan kafe-kafe pengguna mesin pembuat kopi modern di mal maupun berlokasi di jalan-jalan ternama.

Begitu masuk menginjakkan kaki di kedai kopi ini, tersirat kesan klasik. Pembeli bisa melihat langsung kopi yang dipesannya dibuat sendiri oleh Johny, dengan alat-alat penyaring dan penyeduh kopi tradisional.

Sambil menunggu pesanan kopi datang, terdengar lantunan musik yang berasal dari radio klasik yang diletakkan di atas lemari es, menambah unik ala kedai kopi tradisional.

Untuk teman-teman semua yang masih penasaran ingin datang ke Kedai Kopi Jhony / Kedai Kopi & Bakpao Kwang Koan, langsung saja teman-teman bisa cari di Jl. Kopyor Raya Block Q1 No.1 , Kelapa Gading , Jakarta. Kedai Kopi & Bakpao Kwang Koan yang buka sejak pagi hari ini, menawarkan kopi jenis Toraja yang disangrai sendiri dengan beberapa tambahan rahasia pada racikannya jadi bikin tambah penasaran ya pastinya buat teman-teman semua yang merupakan para Pecinta Kopi :)

Sekian informasi sharing artikel dikesempatan kali ini seputar "Lokasi Kedai Kopi Johny yang sering didatangi oleh Pak Pengacara Hotman Paris Hutapea", semoga informasinya menarik dan bisa bermanfaat untuk teman-teman semua yang juga saat ini sedang penasaran dengan Kedai Kopi Jhony ini yaa ;)

0 Response to "Ternyata disini alamat Kedai Kopi Johny yang sering didatangi oleh Pak Pengacara Hotman Paris Hutapea"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.