Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Program Beasiswa DataPrint Total Beasiswa Puluhan Juta Rupiah





Promo Program Beasiswa DataPrint Total Beasiswa Puluhan Juta Rupiah



Hallo teman-teman WebBudi.com semua, kembali dikesempatan kali ini Budi ingin meneruskan informasi seputar Promo berhadiah yang kali ini datang dari DataPrint yaitu berupa Program Beasiswa DataPrint dengan total Beasiswa Puluhan Juta Rupiah!

Bagaimana informasi seputar Promo Beasiswanya? Yuk teman-teman simak terlebih dahulu berikut akan Budi teruskan dibawah ini informasinya :

Promo Program Beasiswa DataPrint Total Beasiswa Puluhan Juta Rupiah

Teman-teman semua jangan lupa yaa,

- Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

- Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

- Like dan follow DataPrint di page facebook DataPrint Indonesia  , Instagram@dataprintindonesia dan twitter @dataprintindo.

- Pendaftaran periode 1 : 15 Januari – 10 Juni 2018

- Pengumuman : 2 Juli 2018

- Pendaftaran periode 2 : 5 Juli – 16 Desember 2018

- Pengumuman : 7 Januari 2019

Beasiswa DataPrint

Periode 1 :

- 10 orang @ Rp 1.000.000

- 20 orang @ Rp 600.000

- 170 orang @ Rp 400.000

Periode 2 :

- 10 orang @ Rp 1.000.000

- 20 orang @ Rp 600.000

- 170 orang @ Rp 400.000

Program beasiswa DataPrint telah memasuki tahun kedelapan. Setelah sukses mengadakan program beasiswa di tahun 2011 hingga 2017, maka DataPrint kembali membuat program beasiswa bagi penggunanya yang berstatus pelajar dan mahasiswa.  Untuk mengetahui varian produk DataPrint, kamu bisa mengunjungi website resmi DataPrint di  www.dataprint.co.id .

Di tahun 2018 sebanyak 400 beasiswa akan diberikan bagi pendaftar yang terseleksi. Program beasiswa dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint.  Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 400 ribu, Rp 600 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikansatu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.

Di tahun 2018 ini ada hadiah khusus juga loh untuk 5 orang peserta yang paling banyak merekomendasikan program ini ke teman-teman. Jika nama lengkapmu dan asal sekolah atau kampus kamu tertera di formulir pendaftaran temanmu (nama pemberi rekomendasi), siap-siap deh kamu akan jadi pemenangnya di akhir periode!

Beasiswa yang dibagikan diharapkan dapat meringankan biaya pendidikan sekaligus mendorong penerima beasiswa untuk lebih berprestasi. Jadi, segera daftarkan diri kamu, klik kolom PENDAFTARAN pada Link Web yang akan dibagikan dibawah!

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi seputar Promo Program Beasiswa dari @dataprintindonesia dan segala hal yang berhubungan dengan promo beasiswa yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri.

Informasi seputar Promonya dan Pendaftaran bisa teman-teman Cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Promo Program Beasiswa DataPrint Total Beasiswa Puluhan Juta Rupiah

Itulah sedikit ulasan informasi seputar Promo Beasiswa dari DataPrint dengan judul "Promo Program Beasiswa DataPrint Total Beasiswa Puluhan Juta Rupiah" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam Program Promo Beasiswanya teman-teman dan semoga sukses terpilih untuk mendapatkan Beasiswa dari DataPrint yaa :)

0 Response to "Promo Program Beasiswa DataPrint Total Beasiswa Puluhan Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.