Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto RedDoorz Berhadiah Liburan Gratis ke Singapura, 360 Camera, dan Hadiah Menarik Lainnya





Kontes Foto RedDoorz Berhadiah Liburan Gratis ke Singapura, 360 Camera, dan Hadiah Menarik Lainnya



Teman-teman WebBudi.com semua ada yang mau dapetin hadiah Liburan gratis ke Singapura, Kamera 360 atau hadiah menarik lainnya?

Yuk teman-teman coba ikutan Kontes fotonya RedDoorz dan ambil kesempatan untuk menangin hadiah-hadiah menariknya :)

Langsung aja yuk teman-teman simak ulasan informasi seputar kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto RedDoorz Berhadiah Liburan Gratis ke Singapura, 360 Camera, dan Hadiah Menarik Lainnya

TEMA KONTES : #RDMerahMeriah

PENYELENGGARA KONTES : RedDoorz

PERIODE KONTES : 9– 30 Maret 2018

HADIAH KONTES :

1. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah liburan gratis ke Singapura selama 3 hari 2 malam untuk 2 pax. Hadiah termasuk biaya tiket pesawat pulang-pergi, akomodasi, dan tiket masuk Universal Studio Singapore.

2. Pemenang kedua akan mendapatkan 360 cam + 1 malam menginap gratis di RedDoorz yang diinginkan.

3. Pemenang ketiga, keempat, dan kelima akan mendapatkan 1 malam menginap gratis di RedDoorz yang diinginkan.

4. 100 partisipan pertama (yang sudah mengisi Google Form) akan mendapatkan merchandise eksklusif RedDoorz yang akan dikirimkan setelah kontes berakhir.

5. Seluruh partisipan yang sudah mengisi Google Form akan mendapatkan RedCash sebesar 100.000 yang akan dikirimkan setelah kontes berakhir

CARA IKUTAN KONTES :

1. Like dan follow akun media sosial @RedDoorzHQ & @RedDoorzPH.

2. Upload foto (apapun!) yang memiliki elemen MERAH. Jika foto berkaitan dengan traveling, akan menjadi nilai tambah. Partisipan diperbolehkan mengupload di Instagram, Facebook dan/atau Twitter.

3. Gunakan hashtag #RDmerahmeriah dan #RedTraveler pada caption.

4. Tag @RedDoorzHQ dan 3 teman.

5. Setelah mengupload foto, isi Google form di link ini, karena RedDoorz akan memberikan RedCash secara gratis sebesar Rp 100.000 ke seluruh partisipan. Khusus untuk 100 partisipan pertama, akan mendapatkan merchandise ekslusif dari RedDoorz.

6. Submission ditunggu selambatnya hingga 30 Maret 2018 pukul 23.59 WIB. Jika lewat dari tenggat waktu tersebut, tidak akan masuk ke tahapscreening.

Teman-teman semua jangan lupa juga yaa,

- Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

- Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

Syarat & Ketentuan:

1. Akun yang digunakan partisipan tidak di-private.

2. Partisipan boleh mengupload lebih dari 1 foto, tidak ada batasan.

3. Foto yang diikutsertakan adalah hasil karya pribadi, original, dan tidak melanggar hak cipta/milik pihak lain. RedDoorz tidak bertanggung jawab apabila partisipan melakukan pelanggaran hukum.

4. Foto tidak mengandung unsur politik, pornografi, SARA, dan muatan-muatan sensitif lainnya.

5. Seluruh submission yang diunggah oleh partisipan dengan hashtag #RDmerahmeriah #RedTraveler, akan menjadi milik RedDoorz dan dapat digunakan untuk kepentingan RedDoorz.

6. Hanya partisipan yang mengisi data di Google Form yang akan mendapatkan RedCash sebesar 100.000 (dan merchandise eksklusif khusus bagi 100 submitter pertama). RedCash akan diberikan setelah periode kontes berakhir.

7. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

8. Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dengan/tanpa pemberitahuan sebelumnya.

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari RedDoorz dan segala hal yang berhubungan dengan kontes berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Informasi seputar kontesnya juga bisa teman-teman lihat pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Kontes Foto RedDoorz Berhadiah Liburan Gratis ke Singapura, 360 Camera, dan Hadiah Menarik Lainnya

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kontes foto berhadiah dengan judul "Kontes Foto RedDoorz Berhadiah Liburan Gratis ke Singapura, 360 Camera, dan Hadiah Menarik Lainnya" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontesnya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Kontes Foto RedDoorz Berhadiah Liburan Gratis ke Singapura, 360 Camera, dan Hadiah Menarik Lainnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.