Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Bagaimana Performa / Kinerja Fitur Terbaru Auto ads / Iklan Otomatis Pada Google AdSense ?



"Promo Telkomsel POIN Terbaru 12.12 Harbolnas"

Bagaimana Performa / Kinerja Fitur Terbaru Auto ads / Iklan Otomatis Pada Google AdSense ?


Bagaimana Performa Kinerja Fitur Terbaru Auto ads Google Adsense

Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com dan teman-teman para Publisher Google AdSense semua!

Dikesempatan kali ini kembali Budi ingin berbagi pengalaman dan informasi seputar dunia AdSense, lebih tepatnya sesuai judul artikel bacaan diatas yaitu "Bagaimana Performa / Kinerja Fitur Terbaru Auto ads / Iklan Otomatis Pada Google AdSense ?"

Jadi dikesempatan kali ini Budi akan coba untuk bantu memberikan jawabannya berdasarkan pengalaman pribadi yang telah Budi praktekkan sendiri dalam penggunaan fitur terbaru Auto ads / Iklan Otomatis dari Google AdSense kali ini.

Belum lama ini Google AdSense sedang giat-giatnya memperkenalkan fitur terbaru untuk para Publishernya yang bekerja sama sebagai Publisher situs yaitu fitur Auto ads / Iklan Otomatis dan sampai saat ini fitur baru tersebut juga masih ramai dibicarakan dan dibahas oleh teman-teman dikalangan para Publisher Google AdSense sendiri terkait kinerjanya.

Ada Publisher yang beranggapan dan memberikan curhatan jika fitur terbaru Auto ads / Iklan Otomatis dari Google AdSense ini dirasa sedikit mengganggu dan posisi-posisi dari iklan yang tampil juga sering tidak beraturan sehingga sering kali membuat tampilan situs menjadi kurang teratur dan loading dari situs juga menjadi semakin lambat karena banyaknya iklan yang tampil dari fitur Auto ads ini.

Tapi ada pula dari para Publisher yang memberikan Review jika fitur terbaru Auto ads / Iklan Otomatis dari Google AdSense ini sangatlah menarik dan terbukti memberikan hasil yang memuaskan dengan meningkatnya penghasilan iklan mereka setelah menggunakan Fitur Auto ads ini.

Sebenarnya menurut Budi sendiri, apa yang disampaikan oleh teman-teman para Publisher yang telah menggunakan Fitur Auto ads tersebut bisa jadi tidak ada yang salah karena memang itu adalah curhatan / review berdasarkan pengalaman mereka masing-masing. Hanya saja mungkin manfaat yang dirasakan oleh setiap Publisher berbeda-beda terkait kecocokan dari setiap situs terutama pada Template Situs yang dipakai terhadap fitur terbaru Auto ads ini.

Saran dari Budi pribadi untuk teman-teman para Publisher yang merasa fitur Auto ads / Iklan Otomatis dari Google AdSense ini kurang cocok dengan Template situs teman-teman karena sering kali menampilkan iklan yang tidak beraturan dan membuat loading situs menjadi lambat, sebaiknya teman-teman coba untuk menggunakan pengaturan "Change your global settings" terlebih dahulu yang ada pada fitur Auto ads sebelum memutuskan untuk langsung melepaskan / meninggalkan fitur Auto ads ini.

Karena seperti yang telah disebutkan oleh Google Adsense sendiri jika fitur Auto ads ini sebenarnya dirancang untuk "Menyeimbangkan pendapatan dan pengalaman pengguna dengan menampilkan iklan yang tepat pada saat yang tepat kepada pengunjung Anda" jadi rasanya akan sangat disayang sekali jika teman-teman tidak ikut memanfaatkan / menggunakan Fitur terbaru Auto ads / Iklan Otomatis dari Google AdSense ini.

Saat ini Budi juga telah menerapkan Pengaturan atau Filter Tipe-tipe iklan pada Fitur Auto ads yang Budi pasangan pada situs WebBudi.com dengan memanfaatkan fasilitas "Change your global settings" karena setelah Budi Review sendiri ada beberapa tampilan iklan pada Fitur Auto ads yang kurang cocok dengan Template yang Budi gunakan pada situs WebBudi.com dan juga kurang sesuainya terhadap perilaku pengunjung di situs ini.

Jadi pada Menu "Change your global settings" yang ada di fitur Auto ads, teman-teman dapat mengatur dan membatasi sendiri jenis atau tipe iklan apa saja yang ingin teman-teman ijinkan untuk tampil dari fitur Auto ads. Jenis-jenis Tampil iklan Google AdSense yang bisa diatur tersebut diantaranya yaitu (Text & display ads, In-feed ads, In-article ads, Matched content, Anchor ads, Vignettes ada) dan silahkan teman-teman atur dan aktifkan sendiri tampilan iklan apa saja yang teman-teman kehendaki dari fitur Auto ads ini.

*Yang juga perlu teman-teman ketahui seperti yang telah disampaikan oleh tim Google AdSense jika (Anda dapat menggunakan Iklan otomatis secara terpisah atau bersama iklan Google yang sudah ada.)

Jadi jika sebelumnya teman-teman telah memasang / menggunakan Iklan AdSense secara manual pada situs dari fitur / menu "Ad units" dan dirasakan penempatan iklannya juga sudah cocok di situs maka teman-teman tidak perlu menghapus kode iklannya yang telah ada, teman-teman cukup menambahkan fitur terbaru Auto ads ini pada situs untuk memaksimalkan kinerja iklan yang telah ada sekaligus menyeimbangkan pendapatan Google AdSense yang teman-teman milik.

Untuk Cara Memasang Iklan Otomatis / Auto ads dari Google AdSense ini sebenarnya tidak lah sulit, apalagi bagi teman-teman para Publisher yang sebelumnya juga sudah pernah memasang iklan AdSense pada situs secara manual dari menu "Ad units".

Teman-teman cukup Log In ke akun Google Adsense yang teman-teman kelola >> Selanjutnya pilih menu My ads >> Pilih Auto ads >> Klik pilihan SETUP AUTO ADS >> Selanjutnya pilih COPY CODE SNIPPET >> Dan PASTE / Tempelkan kode Auto ads pada template situs yang teman-teman kelola diantar tags >> Kemudian Pilih Simpan Template.

Teman-teman bisa lihat tutorial Cara Pasang Fitur Auto ads / Iklan Otomatis Google AdSense Pada Situs dari Cuplikan Video YouTube yang Budi bagikan dibawah ini :


Sekian ulasan informasi seputar Dunia AdSense tepatnya seputar Fitur Auto ads / Iklan Otomatis dari Google AdSense yang dapat Budi bahasa & Share dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua yang khusus para Publisher Adsense Situs Blog dan Website. Selamat mencoba Fitur Auto ads Google Adsense nya yaa teman-teman :)

0 Response to "Bagaimana Performa / Kinerja Fitur Terbaru Auto ads / Iklan Otomatis Pada Google AdSense ?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.