Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Coolant x Alfamart Berhadiah 2 Yamaha Mio, 5 Fujifilm A-X10, 8 SAMSUNG J7 Prime dan Hadiah Menarik Lainnya





Promo Coolant x Alfamart Berhadiah 2 Yamaha Mio, 5 Fujifilm A-X10, 8 SAMSUNG J7 Prime dan Hadiah Menarik Lainnya



Teman-teman WebBudi.com ada yang mau dapetin hadiah kamera keren atau smartphone baru atau motor matic buat jalan-jalan sama keluarga?

Yuk ikutan dulu promo Coolant bersama Alfamart berikut ini!

Coolant Body Cooling Drink bekerjasama dengan Alfamart menyelenggarakan promo khusus member. Caranya dengan mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya pada kartu member tersebut. Raih hadiah seru berupa kamera mirrorless, motor matic, smartphone Samsung dan uang cash back gratis!

Teman-teman semua jangan lupa yaa,

- Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

- Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

Pastikan kamu sudah menjadi member Alfamart dulu ya. Setiap pembelian Coolant variant apa aja akan mendapatkan bintang, kumpulkan yang banyak ya!

Tidak hanya itu saja hadiahnya, ada hadiah pulsa dan Coolant yang diundi setiap 2 minggu sekali untuk 1500 pemenang!

Caranya gampang kok sobat. Silahkan simak mekanisme lengkapnya pada gambar yang ada dibawah ini.

Promo Coolant x Alfamart Berhadiah 2 Yamaha Mio, 5 Fujifilm A-X10, 8 SAMSUNG J7 Prime dan Hadiah Menarik Lainnya

Cek caranya di poster ini atau kunjungi web Alfamart. Lomba ini berlangsung dari 1 Februari sampai dengan 31 Maret 2018.


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi program promo dari Coolant x Alfamart dan segala hal yang berhubungan dengan Program Promo yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri.

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan promonya bisa juga teman-teman cek langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Promo Coolant x Alfamart Berhadiah 2 Yamaha Mio, 5 Fujifilm A-X10, 8 SAMSUNG J7 Prime dan Hadiah Menarik Lainnya

Itulah sedikit ulasan informasi seputar program promo dengan judul "Promo Coolant x Alfamart Berhadiah 2 Yamaha Mio, 5 Fujifilm A-X10, 8 SAMSUNG J7 Prime dan Hadiah Menarik Lainnya" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan promonya teman-teman dan semoga beruntung menangin hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Promo Coolant x Alfamart Berhadiah 2 Yamaha Mio, 5 Fujifilm A-X10, 8 SAMSUNG J7 Prime dan Hadiah Menarik Lainnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.