Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Jalan-jalan Ke Bangkok, Thailand GRATIS dari Nabila Dayani x Bukupedia





Promo Jalan-jalan Ke Bangkok, Thailand GRATIS dari Nabila Dayani x Bukupedia



Teman-teman WebBudi.com semua ada yang mau dapetin hadiah Jalan-Jalan ke Bangkok, Thailand GRATIS?

Yuk ikutan promo event "WIN A TRIP TO BANGKOK" persembahan Nabila Dayani (Penulis buku “All in One”) x Bukupedia!

Promo Jalan-jalan Ke Bangkok, Thailand GRATIS dari Nabila Dayani x Bukupedia

Bukan hanya gratis tiket pesawat saja. Tapi juga gratis akomodasi selama 3 hari 2 malam dan tiket Asia Pacific Institute of Advanced Research (APIAR) Conference "1st Global Conference on Multidisciplinary Academic Research (GCMAR-2018)"

Ikuti event "WIN A TRIP TO BANGKOK" persembahan Nabila Dayani (Penulis buku “All in One”) yang juga nantinya akan menjadi salah satu keynote speakers dalam GCMAR-2018!

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi promonya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Hadiah

1 Hadiah Utama untuk pemenang pertama:

- 1 Tiket PP (round trip) Jakarta –Bangkok pada tanggal 5-7 Mei 2018

- Akomodasi selama 3 hari dan 2 malam

- Tiket Asia Pacific Institute of Advanced Research (APIAR) Conference "1st Global Conference on Multidisciplinary Academic Research (GCMAR-2018) tanggal 5-6 Mei 2018. Setara dengan nilai 3,7 juta rupiah!

2 Hadiah Hiburan untuk pemenang ke-2 dan ke-3:

- Voucher senilai 500.000 persembahan Bukupedia

- Voucher senilai 250.000 persembahan Bukupedia

Teman-teman semua jangan lupa yaa,

- Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

- Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

Cara Ikutan

Ayo, berlomba menjual buku “All in One”karya Nabila Dayani! Pemenang ditentukan dari jumlah penjualan terbanyak pada periode 16 Januari-15 April 2018.

1. Peserta wajib mengisi form pendaftaran di bawah ini -> http://event.bukupedia.com/triptobangkok.

2. Peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan kode voucher diskon 25% berlaku untuk pembelian buku “All in One” karya Nabila Dayani. Jadi selain hadiah di atas, kamu juga langsung mendapat profit 25% setiap transaksi.

3. Cukup lakukan pemesanan buku di Bukupedia.com dengan menggunakan akun email yang terdaftar pada formulir pendaftaran. Bukupedia akan memproses pengiriman buku “All in One” ke alamat masing-masing customer setelah pesanan confirmed.

Pemenang akan diumumkan Hari Senin, 16 April 2018.

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi seputar Promo berhadiah persembahan Nabila Dayani (Penulis buku “All in One”) x Bukupedia dan segala hal yang berhubungan dengan promo berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi seputar Promo berhadiah dengan judul "Promo Jalan-jalan Ke Bangkok, Thailand GRATIS dari Nabila Dayani x Bukupedia" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam promo berhadiahnya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah-hadiah menariknya yaa teman-teman :)

0 Response to "Promo Jalan-jalan Ke Bangkok, Thailand GRATIS dari Nabila Dayani x Bukupedia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.