Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Instagram #muliaceramicsbagiangpao Berhadiah Voucher Belanja Total Ratusan Ribu & Speaker Bluetooth





Kuis Instagram #muliaceramicsbagiangpao Berhadiah Voucher Belanja Total Ratusan Ribu & Speaker Bluetooth



Hallo teman-teman WebBudi.com dan teman-teman para penggemar kuis semua!

Ikutan gabung kuis #muliaceramicsbagiangpao yuk teman-teman buat menangin hadiah voucher belanja total senilai ratusan ribu & speaker Bluetooth!

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Kuis Instagram #muliaceramicsbagiangpao Berhadiah Voucher Belanja Total Ratusan Ribu & Speaker Bluetooth

Mulia Ceramics bagi-bagi angpao untuk 6 pemenang hoki bulan ini. Cuma regram kalian bisa dapetin voucher belanja total senilai ratusan ribu & speaker Bluetooth!

Penasaran bagaimana mendapatkannya?

Caranya gampang!

1. Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

2. Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

3. Follow Instagram dan like facebook Mulia Ceramics

4. Regram 1 dari 4 motif keramik yang Anda suka & imajinasikan gambar yang anda pilih tersebut berupa cerita singkat yang menarik dalam perayaan tahun baru china (harus ada kata Mulia Ceramics)
Dengan hastag #muliaceramicsbagiangpao

5. 1 akun boleh merepost/regram 2 gambar dan cerita yang berbeda, semakin sering anda regram (gambar yang sudah dipilih) semakin besar kesempatan untuk menang

6. Tag ke akun @muliaceramics dan ajak ke 6 temanmu untuk ikutan event ini.

7. Cerita harus kreatif dan dapat mendeskripsikan image yang kalian pilih tanpa mengandung unsur SARA

8. Keputusan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat

9. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta apabila ada kecurangan

10. Periode 1 Februari-28 Februari 2018

11. Hadiah 6 angpao special untuk 6 pemenang terbaik (juara 1: voucher belanja senilai 500 ribu, juara 2: 300 ribu, juara 3: 200 ribu dan 3 hadiah hiburan yaitu 3 speaker Bluetooth eksklusif mulia ceramics)

12. Pengumuman pemenang tanggal 5 maret 2018

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @muliaceramics dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri.

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Kuis Instagram #muliaceramicsbagiangpao Berhadiah Voucher Belanja Total Ratusan Ribu & Speaker Bluetooth

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kuis berhadiah dengan judul "Kuis Instagram #muliaceramicsbagiangpao Berhadiah Voucher Belanja Total Ratusan Ribu & Speaker Bluetooth" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kuisnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa :)

0 Response to "Kuis Instagram #muliaceramicsbagiangpao Berhadiah Voucher Belanja Total Ratusan Ribu & Speaker Bluetooth"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.