Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis #HerbaFamilyTheSeries Berhadiah Headphone Sony, Speacker JBL go, Voucher MAP dan Hadiah Menarik Lainnya





Kuis #HerbaFamilyTheSeries Berhadiah Headphone Sony, Speacker JBL go, Voucher MAP dan Hadiah Menarik Lainnya



Yuk teman-teman WebBudi.com dan teman-teman para penggemar kuis semua ikutan gabung Kuis #HerbaFamilyTheSeries dan menangkan hadiah-hadiah menariknya!

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Kuis #HerbaFamilyTheSeries Berhadiah Headphone Sony, Speacker JBL go, Voucher MAP dan Hadiah Menarik Lainnya

Untuk mengikuti Kuis Herba Family The Series, caranya gampang banget!

1. Beli produk Herba For Family jenis apa saja

2. Simpan Struk pebelian lalu foto struk dan produk Herba For Family yang sudah kamu beli

3. Upload foto tersebut ke Facebook Fanpage Herba For Family (kolom comment pada post invitation)

4. Tulis hashtag #HerbaForFamilyTheSerie #CaraHerba

5. Share post invitation dan ajak 5 temen kamu untuk ikutan dan Like serta Comment di foto yang kamu post supaya makin seru!

Sebelum kamu ikutan, wajib baca dulu nih Syarat dan Ketentuannya.

Syarat dan Ketentuan

1. Peserta wajib jadi fans Herba For Family dengan cara memberi LIKE pada Facebook Fanpage fans Herba Family dan atau FOLLOW Instagram @herbaforfamily

2. Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

3. Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

4. Kuis ini akan berlangsung di Facebook Fanpage Herba Family

5. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui Facebook fanpage Herba Family dan Instagram @herbaforfamily

6. Periode Kuis #HerbaFamilyTheSeries dimulai pada ;

- Periode I : 29 Januari - 7 Februari 2018
- Periode II : 12 -21 Februari 2018
- Periode III : 1 -11 Maret 2018

7. Pada setiap akhir periode akan dipilih 10 pemenang dengan 3 Pemenang Utama dan 7 Pemenang Hiburan yang mengikuti Syarat dan Ketentuan berlaku.

8. 10 pemenang yang terpilih disetiap minggunya akan mendapatkan hadiah:

- Hadiah Utama:

(1) Headphone Sony + Product Herba For Family

(1) Speacker JBL go + Product Herba For Family

(1 ) Voucher MAP @200.000 + Procut Herba For Family

- Hadiah Hiburan:

(7) Kaos Keren Herba + Product Herba For Family

9. Hadiah akan dikirimkan paling lama 30 hari setelah semua data diri pemenang (nama lengkap, alamat, no. telepon, dan foto KTP) diterima oleh juri melalui inbox Fanpage Herba Fpr Family. Hadiah tidak dapat ditukar maupun diuangkan.

10. Pemenang ditentukan berdasarkan kreativitas dan kepatuhan terhadap aturan main (Syarat & Ketentuan) yang berlaku.

11. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat serta tidak diadakan surat menyurat mengenai keputusan tersebut.

12. Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

13. Syarat dan Ketentuan kuis ini berlaku bagi setiap peserta. Dengan mengikuti kuis ini, seluruh peserta telah menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

14. Dengan mengirim jawaban ke kuis ini, berarti peserta sudah menyetujui bahwa sepenuhnya diserahkan ke pihak dan berhak digunakan Herba For Family untuk keperluan komersil dengan tetap mencantumkan nama peserta.

15. Jawaban tidak boleh bermuatan politik dan SARA, atau memojokkan individu/golongan tertentu dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku.

16. Tidak menyebut produk lain. Adapun makna menyebut adalah tidak menunjukkan nama merk, logo, atau merek dagang selain milik penyelenggara.

17. Peserta dengan ini memberikan persetujuannya yang diperlukan kepada Penyelenggara untuk menggunakan nama, data, foto profil yang digunakan untuk mengikuti kontes ini untuk kepentingan Penyelenggara dan/atau Herba For Family.

18. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kontes ini.

19. Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara seperti termasuk namun tidak terbatas pada jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.

20. Kuis ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan ongkos kirim ditanggung oleh Herba Family. Hati-hati penipuan.

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah dari HerbaForFamily dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri.

Informasi seputar kuisnya juga bisa teman-teman lihat pada sosial media Facebook informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Kuis #HerbaFamilyTheSeries Berhadiah Headphone Sony, Speacker JBL go, Voucher MAP dan Hadiah Menarik Lainnya

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kuis berhadiah dengan judul "Kuis #HerbaFamilyTheSeries Berhadiah Headphone Sony, Speacker JBL go, Voucher MAP dan Hadiah Menarik Lainnya" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kuisnya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah-hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Kuis #HerbaFamilyTheSeries Berhadiah Headphone Sony, Speacker JBL go, Voucher MAP dan Hadiah Menarik Lainnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.