Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Dove Berhadiah Tiket Konser #KasihDariDove Bersama Maudy Ayunda untuk 250 Pemenang





Kuis Dove Berhadiah Tiket Konser #KasihDariDove Bersama Maudy Ayunda untuk 250 Pemenang



Yuk teman-teman WebBudi.com dan teman-teman para penggemar kuis semua ikutan gabung Kuis Dove karena akan ada hadiah Tiket Konser #KasihDariDove bersama Maudy Ayunda untuk 250 pemenang!

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Kuis Dove Berhadiah Tiket Konser #KasihDariDove Bersama Maudy Ayunda untuk 250 Pemenang

Ini dia cara mudah supaya kamu bisa ketemu @maudyayunda. Yuk ikutan kompetisi ini dan menangin tiket Konser Kasih dari Dove.

1. Beli 1 Dove Chocolate Special Heartpack

2. Posting fotomu dengan Dove Chocolate Special Heartpack

3. Tag orang yang kamu ingin berikan Dove Chocolate Special Heartpack

4.Tulis caption tentang betapa berartinya dia untukmu atau alasan mengapa kamu ingin memberikannya kepada orang tersebut berikut dengan hashtag #KasihSayangKasihDove

5. Jangan lupa mention @dovechocolateid

6. Dan pastikan akun instagram kalian tidak di private ya!

Fotomu kami tunggu dari tanggal 8 Februari - 10 Maret 2018. Dove akan memberikan tiket konser #KasihDariDove bersama Maudy Ayunda untuk 250 pemenang (masing-masing mendapatkan 2 tiket) dengan cerita terbaik yang datang dari hati.

Teman-teman semua jangan lupa juga yaa,

1. Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

2. Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah dari @dovechocolateid dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri.

Informasi seputar kuisnya juga bisa teman-teman lihat pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Kuis Dove Berhadiah Tiket Konser #KasihDariDove Bersama Maudy Ayunda untuk 250 Pemenang

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kuis berhadiah dengan judul "Kuis Dove Berhadiah Tiket Konser #KasihDariDove Bersama Maudy Ayunda untuk 250 Pemenang" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kuisnya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah-hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Kuis Dove Berhadiah Tiket Konser #KasihDariDove Bersama Maudy Ayunda untuk 250 Pemenang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.