Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video #MORchallenge Berhadiah Total 5 JUTA Rupiah





Kontes Video #MORchallenge Berhadiah Total 5 JUTA Rupiah



Teman-teman WebBudi.com dan teman-teman penggemar kontes semua ada yang mau dapetin hadiah dari MOR Convenience Store senilai total 5 Juta Rupiah?

Bisa kok, yuk teman-teman ikutan Kontes Video #MORchallenge!
Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Kontes Video #MORchallenge Berhadiah Total 5 JUTA Rupiah

Jangan ngaku ikutin tren jaman sekarang kalau belum cobain #MORmiejamanow! Yuk ikutan #MORchallenge!

1. Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

2. Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

3. Buat kreasi video #MORmiejamanow seberapa banyak kamu kuat makan MORmie > Buat sekreatif mungkin cara makan asik dan seru, lalu upload ke IG mu.

4. Tag atau mention ke @mor_storeid, beri caption bebas tentang MOR mie jaman now dan MOR challenge.

5. Pastikan IG mu tidak di private yah #paraMORgoodluck!

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @mor_storeid dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes videonya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Kontes Video #MORchallenge Berhadiah Total 5 JUTA Rupiah

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kontes video dengan judul "Kontes Video #MORchallenge Berhadiah Total 5 JUTA Rupiah" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes videonya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Video #MORchallenge Berhadiah Total 5 JUTA Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.