Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video #MandiHappyMYBABY Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah + Paket Produk Gratis




Kontes Video #MandiHappyMYBABY Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah + Paket Produk Gratis



Ada informasi kontes video dengan hadiah-hadiah menarik lagi nih teman-teman WebBudi.com dan para Bunda :) yaitu dari My Baby Indonesia jadi Para Bunda jangan sampai ketinggalan informasi kontesnya yaa!

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Kontes Video #MandiHappyMYBABY Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah + Paket Produk Gratis

SYARAT & KETENTUAN #MANDIHAPPYMYBABY

1. #MandiHappyMYBABY adalah kompetisi video momen mandi si Kecil dengan Ibu bersama MY BABY Shampoo, sambil menyanyikan, lip sync atau hanya dengan diiringi jingle #MandiHappyMYBABY.

2. Seluruh peserta adalah warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia, memiliki anak usia 0-5 tahun, dan harus dapat dibuktikan dengan identitas diri berupa kartu identitas (KTP/SIM).

3. Periode kegiatan ini adalah dari tanggal5 Februari - 5 Maret 2018.

4. Mekanisme #MandiHappyMYBABY:

- Like Facebook Fanpage MY BABY, serta Follow Instagram @mybabyid.

- Beli MY BABY Shampoo varian kesukaan Ibu dan si Kecil di Tempo Store, Orami, Alfamart atau toko terdekat. Dapatkan DISKON 15% di Tempo Store - Blibli (bit.ly/ShampooBlibli) atau Lazada (bit.ly/ShampooLazada) dan Diskon 20% di Orami (bit.ly/ShampooOrami).

- Rekam video momen mandi si Kecil dengan Ibu, sambil menyanyikan, lip sync atau hanya diiringi jingle #MandiHappyMYBABY. Lihat video jingle #MandiHappyMYBABY dibit.ly/MandiHappyVideo.

- Tulis caption tentang serunya momen mandi bersama si Kecil dan MY BABY Shampoo.

- Sertakan hashtag #MandiHappyMYBABY dan mention/tag MY BABY.

- Durasi video yang akan di-upload maksimal 60 detik.

- Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu video.

- Dalam video harus terdapat produk MY BABY Shampoo atau ditambah produk MY BABY lainnya, serta tidak boleh ada produk kompetitor sejenis.

- Akun Instagram dan Facebook peserta tidak boleh diatur privat. Pastikan semua postingan terbuka untuk umum.

5. Hadiah yang akan dibagikan berupa :

- Juara 1 - Voucher Belanja senilai Rp 2.000.000 dan paket produk MY BABY untuk satu orang pemenang.

- Juara 2 - Voucher Belanja senilai Rp 1.000.000 dan paket produk MY BABY untuk satu orang pemenang.

- Juara 3 - Voucher Belanja senilai Rp 500.000 dan paket produk MY BABY untuk satu orang pemenang.

- Juara Favorit - paket produk MY BABY untuk 5 orang pemenang.

6. Kriteria penilaian dari juri adalah berdasarkan originalitas, kreativitas, dan ekspresi. Keputusan juri adalah mutlak.

7. Pengumuman Pemenang akan diumumkan di Facebook dan Instagram MY BABY.

8. Pemenang akan dihubungi Penyelenggara untuk verifikasi data diri dan wajib menunjukkan struk pembelian produk MY BABY Shampoo selama periode kompetisi. Kandidat Pemenang wajib memberikan dan/atau mengisi data diri dengan benar dan lengkap, paling lambat 1 (satu) minggu setelah dikonfirmasi pihak Penyelenggara. Jika melewati batas yang ditentukan, maka kandidat Pemenang akan diganti dengan kandidat lain.

9. Penyelenggara berhak melakukan verifikasi data kandidat Pemenang dan berhak membatalkan status pemenang jika diketahui data yang diterima palsu.

10. Pengiriman hadiah akan dilakukan maksimal 90 (sembilan puluh) hari kerja setelah konfirmasi kelengkapan data dilakukan.

11. Dengan mengikuti kegiatan ini, seluruh peserta dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

12. Penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan kegiatan ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

13. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang menurut penyelenggara tidak memenuhi dan/atau melanggar syarat dan ketentuan kegiatan ini.

14. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Facebook atau Instagram MY BABY.

15. Hadiah tidak dapat diuangkan, dialihkan, ditukar barang lain, atau dipindah-tangankan.

16. Setiap data yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam promo ini menjadi hak milik MY BABY, dan pihak penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan promo ini.

17. Program ini tidak dikenakan biaya apapun. Hati-hati penipuan.

18. Keputusan Penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.

Teman-teman semua juga jangan lupa,

- Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

- Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video dari My Baby Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes video berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Informasi seputar kontesnya juga bisa teman-teman lihat pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Kontes Video #MandiHappyMYBABY Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah + Paket Produk Gratis

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kontes video dengan judul "Kontes Video #MandiHappyMYBABY Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah + Paket Produk Gratis" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes video berhadiahnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa teman-teman :)

0 Response to "Kontes Video #MandiHappyMYBABY Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah + Paket Produk Gratis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.