Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Photography Sony Indonesia Berhadiah Menarik





Kontes Photography Sony Indonesia Berhadiah Menarik



Ada informasi menarik nih teman-teman WebBudi.com dari Sony Indonesia yang saat ini sedang menyelenggarakan Kontes Photography berhadiah, berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi seputar kontes fotonya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini. Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Kontes Photography Sony Indonesia Berhadiah Menarik

Tahun ini Sony kembali berpartisipasi dalam acara @PopUpMarketID "The Factory", 8 - 11 Maret 2018 dan mengadakan #StylewithAlpha_ID#OOTD Photo Hunting dengan kamera #RX0 sebagai hadiah utama!

Caranya :

1. Follow @SonyIndonesia,
@SonyAlpha_ID dan @PopUpMarketID

2. Posting foto "OOTD = Outfit of The Day" pada akun Instagram Anda

3. Mention dan tag @SonyIndonesia, @SonyAlpha_ID dan @PopUpMarketID

4. Sertakantagar #StylewithAlpha_ID, #SonyIndonesia dan #SonyAlpha_ID

5. Cantumkan meta data (Aperture, Shutter Speed, ISO dan White Balance)

6. Periode upload dari tanggal 5 - 28 Februari 2018, jam 23.59 WIB.

40 pemenang terpilih berkesempatan untuk datang ke #StylewithAlpha_ID #OOTD Photo Hunting di @PopUpMarketID pada hari Sabtu, 10 Maret 2018 dan Minggu, 11 Maret 2018.

Teman-teman semua juga jangan lupa yaa,

- Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

- Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari @sonyindonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Informasi seputar syarat dan ketentuan kontesnya juga bisa teman-teman lihat pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Kontes Photography Sony Indonesia Berhadiah Menarik

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kontes foto berhadiah dengan judul "Kontes Photography Sony Indonesia Berhadiah Menarik" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontesnya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Kontes Photography Sony Indonesia Berhadiah Menarik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.