Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Menulis Terbaru Vemale Februari 2018 Berhadiah Menarik





Kontes Menulis Terbaru Vemale Februari 2018 Berhadiah Menarik



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!

Buat teman-teman semua yang hobi Blogging atau menulis cerita, yuk ikutan gabung dalam Kontes menulisnya Vemale dibulan Februari 2018 kali ini dengan tema "Bukan Cinta Biasa"!

Akan ada banyak hadiah menarik yang bisa teman-teman menangkan dalam kontes menulisnya kali ini, berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes menulisnya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Kontes Menulis Terbaru Vemale Februari 2018 Berhadiah Menarik

5 pemenang utama akan mendapatkan:

- Voucher Free Treatment Camelia Natural @550.000

- Biomooi Eyelash Nourishing Lotion @350.000

15 pemenang tambahan akan mendapatkan:

- Biomooi Powerful Styling Gel @250.000

- Biomooi Eyeliner @ 100.000

Jangan lupa yaa:

- Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

- Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

Di bulan Februari ini, tema yang diangkat 'Bukan Cinta Biasa'. Why? Karena cerita cinta setiap orang itu digariskan berbeda-beda. Ada yang jalannya mulus dari awal hingga jenjang pernikahan, ada pula yang harus melewati berbagai halangan dulu. Bahkan juga ada yang gagal bersatu karena terhalang orang tua, weton, atau perbedaan usia dan agama.

Pastinya masih banyak hal unik, menarik dan inspiratif jika bicara soal cinta. Tak hanya untuk pasangan, cinta di sini bisa juga ditujukan untuk orang tua, anak, guru, dan lainnya. Dan kali ini Vemale mengajak ladies and moms untuk berbagi cerita cinta yang tak biasa, yang pernah dialami. Masih seperti bulan-bulan sebelumnya, syarat untuk ikutan lomba menulis Vemale tetap seperti berikut ini...

- Dikirim dalam format Word

- Minimal 4 paragraf panjang

- Tidak berisi cerita yang berbau SARA

- Kirim ke: redaksi@vemale.com

- Subjek email:

[BUKAN CINTA BIASA] Nama Peserta - Tempat Tinggal

- Batas pengiriman: 25 Februari 2018

- Pengumuman pemenang melalui website: 28 Februari 2018

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes menulis yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Vemale.com dan segala hal yang berhubungan dengan kontes menulis yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes menulisnya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Menulis Terbaru Vemale Februari 2018 Berhadiah Menarik

Itulah sedikit ulasan informasi seputar Kontes Menulis dengan judul "Kontes Menulis Terbaru Vemale Februari 2018 Berhadiah Menarik" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes menulisnya teman-teman, semoga sukses jadi juara yaa ;)

0 Response to "Kontes Menulis Terbaru Vemale Februari 2018 Berhadiah Menarik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.