Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Meme #MiripIklanShopee Berhadiah Uang Tunai Total 14 Juta Rupiah dan Hadiah Hiburan dari Shopee





Kontes Meme #MiripIklanShopee Berhadiah Uang Tunai Total 14 Juta Rupiah dan Hadiah Hiburan dari Shopee



Shopee kembali ngadain kontes berhadiah lagi nih teman-teman WebBudi.com periode 7 - 23 Februari 2018 yaitu Kontes Meme #MiripIklanShopee dengan tawaran hadiah menarik berupa Uang Tunai total 14 Juta rupiah dan Hadiah Hiburan.

Untuk teman-teman pembaca semua yang penasaran seputar kontes Shopee kali ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Meme #MiripIklanShopee Berhadiah Uang Tunai Total 14 Juta Rupiah dan Hadiah Hiburan dari Shopee

Udah nonton iklan Shopee yang terbaru? Kali ini Shopee menantang kamu untuk berkreasi sekreatif dan selucu mungkin dengan meme bertemakan Iklan #ShopeeSelaludiHati.

Menangkan total hadiah Rp 14.000.000 untuk 14 pemenang dan 10 hadiah tambahan untuk 10 orang pemenang. Mau tau caranya gimana? Simak langkah berikut:

Teman-teman semua jangan lupa yaa,

- Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

- Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

1. Like Instagram @shopee_id, Fanpage Facebook Shopee atau Subscribe Youtube Channel Shopee.

2. Tonton Iklan #ShopeeSelaludiHati di link berikut -> shopee.co.id/shopeedihati

3. Download template meme Iklan yang telah kami sediakan di link berikut -> shopee.co.id/memeshopee atau kamu bisa berkreasi dengan menggunakan screenshot Iklan#ShopeeSelaludiHati yang kamu ambil sendiri.

4. Upload meme kamu melalui akun Instagram atau Facebook pribadi kamu dengan hashtag#ShopeeSelaludiHati dan #MiripIklanShopee

5. Meme harus menampilkan kalimat sekreatif dan selucu mungkin yang berhubungan dengan Shopee dan dengan LOGO Shopee di pojok kanan atas.

6. Set akun kamu secara publik supaya kami bisa melihat postingan-mu

7. Akan ada 24 pemenang terpilih: 14 orang yang terpilih untuk mendapatkan masing-masing 1 juta rupiah dan 10 hadiah hiburan tambahan untuk 10 orang pemenang

8. Keputusan pemilihan pemenang akan dilakukan oleh tim juri dari Shopee dan tidak dapat diganggu gugat

9. Dengan mengikuti kontes foto ini, kamu memberikan hak bagi Shopee Indonesia untuk menggunakan foto yang udah kamu upload untuk keperluan promosi dan lain sebagainya, dengan tetap memberikan kredit berupa nama atau username kamu.

10. Kompetisi berlangsung dari tanggal 7 - 23 Februari 2017.

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi seputar Kontes berhadiah dari @shopee_id dan segala hal yang berhubungan dengan kontes berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Informasi seputar kontesnya juga bisa teman-teman lihat pada instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Kontes Meme #MiripIklanShopee Berhadiah Uang Tunai Total 14 Juta Rupiah dan Hadiah Hiburan dari Shopee

Itulah sedikit ulasan informasi seputar Kontes Carmudi dengan judul "Kontes Meme #MiripIklanShopee Berhadiah Uang Tunai Total 14 Juta Rupiah dan Hadiah Hiburan dari Shopee" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes berhadiahnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa teman-teman :)

0 Response to "Kontes Meme #MiripIklanShopee Berhadiah Uang Tunai Total 14 Juta Rupiah dan Hadiah Hiburan dari Shopee"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.