Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto #YoforiaXAlfamart Berhadiah Samsung Galaxy A8 2018, JBL 7450BT, Voucher Alfamart dan Hadiah Menarik Lainnya





Kontes Foto #YoforiaXAlfamart Berhadiah Samsung Galaxy A8 2018, JBL 7450BT, Voucher Alfamart dan Hadiah Menarik Lainnya



Ada informasi menarik nih teman-teman WebBudi.com dari Yoforia x Alfamart yang saat ini sedang menyelenggarakan kontes foto berhadiah menarik periode 6 Februari 2018 sampai dengan 15 April 2018!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu, berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto #YoforiaXAlfamart Berhadiah Samsung Galaxy A8 2018, JBL 7450BT, Voucher Alfamart dan Hadiah Menarik Lainnya

Are you up for the challenge?
Ayo ikutan #YoforiaXAlfamart Photo Contest!

Kini giliran kamu untuk mendapatkan beragam hadiah keren dari Yoforia seperti Smartphone, Headphone, Jam Tangan dan lain sebagainya

Simak tata cara untuk berpartisipasinya ya:

1. Beli 2 cup Yoforia di Alfamart untuk mendapatkan kode unik di ekor struk

2. Upload fotomu dengan produk Yoforia ke Instagram dengan dengan hashtag#YoforiaXAlfamart dan kode unik yang ada di ekor struk

3. Jangan lupa follow, mention dan tag instagram@yoforiaid dan @alfamart dan mention 3 teman untuk ikutan juga

4. Akan dipilih 23 pemenang setiap minggu untuk mendapatkan:

- 1 Samsung Galaxy A8 2018
- 3 JBL 7450BT
- 2 G-Shock GA 110,
- 10 Voucher Alfamart Rp. 100.000
- 7 Tumbler Yoforia

Kontes ini berlaku dari tanggal 16 Februari 2018 sampai dengan 15 April 2018. Jangan sampai terlewat ya, upload photo keren kamu mulai dari sekarang!

Teman-teman semua jangan lupa juga,

- Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

- Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi seputar Kontes Foto dari Yoforia x Alfamart dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya juga bisa teman-teman cek langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto #YoforiaXAlfamart Berhadiah Samsung Galaxy A8 2018, JBL 7450BT, Voucher Alfamart dan Hadiah Menarik Lainnya

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kontes foto berhadiah dengan judul "Kontes Foto #YoforiaXAlfamart Berhadiah Samsung Galaxy A8 2018, JBL 7450BT, Voucher Alfamart dan Hadiah Menarik Lainnya" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah-hadiah menariknya yaa teman-teman :)

0 Response to "Kontes Foto #YoforiaXAlfamart Berhadiah Samsung Galaxy A8 2018, JBL 7450BT, Voucher Alfamart dan Hadiah Menarik Lainnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.