Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto #LaguUntukKamu Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime dan Voucher Sodexo Ratusan Ribu Rupiah





Kontes Foto #LaguUntukKamu Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime dan Voucher Sodexo Ratusan Ribu Rupiah



Yuk seru-seruan berhadiah lagi teman-teman WebBudi.com dengan ikutan Kontes fotonya Vidio!

Kamu bisa membelikan kado buat orang yang kamu sayang di Carrefour, Alfamart, Matahari dan masih banyak lagi dengan Voucher Sodexo loh! Nah, karena Vidio.com sayang banget sama kamu, Vidio.com mau bagi-bagi voucher Sodexo dengan total senilai Rp 600 Ribu! Mau mau mau? Caranya gampang banget!

Kontes Foto #LaguUntukKamu Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime dan Voucher Sodexo Ratusan Ribu Rupiah

1. Posting foto terbaik kamu di Instagram bersama orang yang kamu sayang (boleh sahabat, pacar, gebetan, rekan kerja atau keluarga)

2. Gunakan caption:
Hai (mention orang yang kamu sayang), ini adalah#LaguUntukKamu (kemudian sebutkan judul lagu dan penyanyi/band-nya. Pastikan mention penyanyi/band-nya juga ya!) Jelaskan sekreatif mungkin mengapa lagu tersebut diperuntukkan untuk orang yang kamu sayangi itu.

3. Follow, tag dan mention @vidiodotcom

4. Submit dengan batas akhir tanggal 22 Februari 2018. Pastikan akun kamu tidak diprivate!

Tunggu apa lagi? Ikutan sekarang biar bisa belanja sepuasnya!

Teman-teman semua jangan lupa juga yaa,

- Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

- Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @vidiodotcom dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Informasi seputar syarat dan ketentuan kontesnya juga bisa teman-teman lihat pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Kontes Foto #LaguUntukKamu Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime dan Voucher Sodexo Ratusan Ribu Rupiah

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kontes foto berhadiah dengan judul "Kontes Foto #LaguUntukKamu Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime dan Voucher Sodexo Ratusan Ribu Rupiah" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Kontes Foto #LaguUntukKamu Berhadiah Samsung Galaxy J2 Prime dan Voucher Sodexo Ratusan Ribu Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.