Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Mendapatkan Uang / Penghasilan Dari Google



Cara Mendapatkan Uang / Penghasilan Dari Google


Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!

Budi harap kita semua selalu dalam keadaan yang Sehat & Berbahagia :)

Sesuai dengan judul artikel diatas, dikesempatan kali ini Budi ingin mengulas materi seputar "Cara Mendapatkan Uang / Penghasilan Dari Google!".

Cara Mendapatkan Uang / Penghasilan Dari Google

Materi artikel kali ini Budi bagikan sebenarnya untuk menjawab pertanyaan dari pegawai-pegawai Kantor Pos dimana tempat langganan Budi mencairkan Western Union dari penghasilan yang telah dikirimkan oleh Google.

Jadi sering kali Budi mendapatkan pertanyaan langsung dari para pengawai Kantor Pos yang bertanya:

"Kalau boleh tahu, gimana sih Pak caranya buat dapetin Uang / Penghasilan dari Google?"

"Boleh ngak Kami dikasih tahu juga, siapa tahu Kami juga bisa ikutan cari Uang dari Google?"

Waktu ditanya gitu, sebenarnya saya pribadi rada bingung juga harus mulai menjelaskannya bagaimana karena memang prosedur memulainya sebenarnya Gampang-gampang Susah, jadi saya putuskan untuk menjawabnya hanya dengan :) Senyuman hahaha

Tapi melalui artikel kali ini Budi rasa akan lebih santai untuk memberikan penjelasannya terkait, Bagaimana saya bisa mulai mendapatkan Uang / Penghasilan Dari Google!

Untuk teman-teman pembaca semua yang memang belum mengetahui bagaimana alurnya seseorang bisa mendapatkan Uang atau Penghasilan dari Google, maka sekarang akan Budi beritahukan :

Google memiliki program / fasilitas yang bernama Google AdSense dan dari Google AdSense inilah saya dan teman-teman Publisher lainnya yang telah tergabung dan diterima Google bisa bekerja sama dan mendapatkan Penghasilan / Uang.

Apakah teman-teman masih bingung?

Tenang aja materinya belum selesai Budi bahasa kok :)

Dari Google AdSense ini ada 3 metode pilihan untuk para Publisher atau Pendaftarnya bekerja menghasilkan Uang yaitu melalui YouTube, Website, ataupun berupa Program-Aplikasi dan ketiga metodenya akan bekerja dengan target pengiklan dari Google AdSense untuk menghitung penghasilannya.

Jadi contoh sederhananya yaitu seperti yang saat ini sedang Budi jalankan mengelola sebuah Website yang saat ini sedang teman-teman kunjungi WebBudi.com dan Website WebBudi.com ini juga sudah Budi daftarkan di Google AdSense sehingga Budi bisa mendapatkan Penghasilan / Uang dari Google dengan memasang beberapa Iklan dari Google pada website / situs WebBudi.com.

Sebelumnya Budi juga sempat menjadi Publisher Google AdSense melalui YouTube di Channel "BYcreator" yang membahas dan membagikan informasi dan tips-tips seputar permasalahan dan teknologi. Tapi sayangnya saat ini akun Google Adsense YouTube "BYcreator" yang Budi kelola sedang ditangguhkan untuk Memonetisasi Video atau sedang tidak bisa menyandingkan iklan dari Google untuk bekerja menghasilkan Uang / Penghasilan. Karena ada Peraturan Publisher Google AdSense YouTube yang baru yang saat ini belum bisa Budi capai lagi yaitu mengelola channel YouTube BYcreator agar bisa menghasilkan 4000 jam tayang dalam 12 Bulan dan 1000 Subscribers.

Tapi sampai saat ini Budi tetap berusaha dan optimis agar bisa kembali meningkat kinerja Channel Youtube "BYcreator" untuk mencapai persyaratan baru YouTube Program Partner (YPP) dari Google.

Nah, dari pengalaman mengelola channel YouTube "BYcreator" inilah saat ini Budi juga bisa berbagi informasi kepada teman-teman pembaca semua jika sebenarnya mencari Penghasilan / Uang dari Google akan lebih praktis melalui YouTube karena teman-teman cukup mengaktifkan Fitur Monetisasi Iklan pada Video-video yang telah teman-teman bagikan di Channel Youtube untuk mulai bekerja menghasilkan Uang dari Google tanpa harus repot-repot bermain kode-kode HTML seperti pada saat mengelola Website.

Metode ketiga teman-teman juga bisa mencari Penghasilan / Uang dari Google melalui sebuah Program / Aplikasi yang juga telah didaftarkan pada Google Adsense dan disisipkan iklan dari Google. Bisa dari program-program Komputer sampai aplikasi-aplikasi Smartphone Android dan Games buatan teman-teman sendiri.

Untuk metode ketiga ini sendiri Budi belum berhasil mencobanya karena saat ini belum ada Program / Aplikasi / Games Jadi yang berhasil Budi ciptakan, tapi tidak menutup kemungkinan nanti Budi juga bisa belajar dan mencoba metode ketiga ini :)

Dari uraian informasi diatas agar teman-teman semua juga dapat lebih paham, disini Budi bantu simpulkan jika cara kerja para Publisher Google AdSense mendapatkan Uang / Penghasilan Dari Google yaitu dengan mendaftarkan sebuah Website / Channel Youtube / Program-Aplikasi di Google AdSense dan setelah berhasil diterima maka mereka harus mengikuti langkah-langkah sebagai seorang Publisher di Google AdSense dengan memasang iklan pada Website / Channel Youtube / Program-Aplikasi yang mereka kelola.

Nah, sekarang langkah awal yang harus teman-teman lakukan jika ingin mengikuti jejak Budi dan teman-teman Publisher Google AdSense lainnya untuk mendapatkan Uang / Penghasilan Dari Google yaitu Mulailah menentukan Skil atau bakat apa yang teman-teman milik atau hobi apa yang saat ini teman-teman gemari, kemudian pilihlah bagaimana caranya teman-teman ingin membagikan hal-hal menarik dan bermanfaat tersebut kepada orang-orang:

- Apakah itu melalui tulisan dan kemudian teman-teman bagikan pada sebuah situs Website?

- Apakah melalui Video yang kemudian teman-teman buat dan Share menjadi sebuah Channel di YouTube?

- Atau bahkan teman-teman memiliki hobi dan bakat untuk membuat sebuah aplikasi dan games yang menarik dan kemudian kembangkanlah!

Mungkin itu saja ulasan informasi artikel yang dapat Budi bagi dikesempatan kali ini tentang "Cara Mendapatkan Uang / Penghasilan Dari Google". Untuk tahapan-tahapan selanjutnya mungkin teman-teman juga bisa membaca artikel-artikel yang pernah Budi bagi-bagikan sebelumnya seputar Blogging, YouTube, AdSense dan lainnya.

Semoga informasi artikel yang Budi bagikan dikesempatan kali ini bisa menjawab semua atau setidaknya beberapa pertanyaan yang teman-teman ingin ketahui jawabannya seputar "Cara Mendapatkan Uang / Penghasilan Dari Google".

Sekian, Terima kasih dan Salam Sukses untuk kita semua :)

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang / Penghasilan Dari Google"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.