Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Sifat Karakter Tentang Orang Dengan Tanda Zodiak Aries





Sifat Karakter Tentang Orang Dengan Tanda Zodiak Aries



Mungkin banyak diantara teman-teman WebBudi.com dan teman-teman pembaca semua yang terkadang ingin tahu atau bahasa kerenya Kepo seputar karakteristik atau sifat dari seseorang yang baru ingin dikenal atau bisa jadi calon gebetan :)
Atau hanya sekedar ingin bisa lebih memahamai karakteristik dari diri teman-teman sendiri yang mungkin bisa membantu memberikan informasi sebagai bahan koreksi untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri. Dan ternyata hal-hal tersebut bisa teman-teman ketahui dengan mencocokkan tanggal lahir berdasarkan kategori tanda Zodiak masing-masing orang.

*Sebuah Ramalan Tidak Harus Dipercaya 100% Tapi Setidaknya Bisa Jadi Pengetahuan atau Petunjuk dan Topik Bacaan Yang Menarik :)
Sifat Karakter Tentang Orang Dengan Tanda Zodiak Aries

Aries adalah tanda zodiak yang pertama dan bertepatan dengan tanggal dimulainya musim semi ekuinoks. Tanda zodiak ini dikuasai oleh planet Mars, yang melambangkan keberanian dan ketegasan. Aries terhubung dengan Rumah Pertama, yang merupakan rumah yang paling kuat dan menyimbolkan ego dan energi.

Dekan Dari Tanda Zodiak Ini Aries

Dekan (periode pergerakan bintang) Aries yang pertama dimulai pada 21 Maret dan berakhir pada 30 Maret. Dekan pertama dikuasai oleh Mars dan mereka yang lahir pada dekan ini bersifat energetik dan penuh semangat.

Dekan kedua dimulai pada 31 Maret dan berakhir pada 9 April. Dekan ini dikuasai oleh Matahari, yang memberikan orang-orang yang lahir pada dekan ini kepercayaan diri yang besar dan energi yang berlimpah.

Dekan ketiga dimulai pada 10 April dan berakhir pada 19 April. Dekan ini dikuasai oleh Venus, yang memberkati orang-orang yang lahir pada dekan ini temperamen yang artistik. Mereka juga penuh dengan gairah dan kurang tertarik pada masalah sehari-hari daripada merasakan sensasi-sensasi yang ada.

Karakteristik Tanda Zodiak Aries – Profil

Orang-orang yang memiliki tanda zodiak Aries (Arian) mempunyai kepercayaan diri yang besar, jujur, mempunyai tekad, berani, bergairah, dan impulsif. Mereka seringkali bersifat idealistis dan terkadang terburu-buru, dengan kepribadian dinamis yang terkadang terlalu keras kepala. Energi mereka membuat mereka lebih senang bekerja tanpa bantuan orang lain dan mereka menyukai debat, walaupun mereka merasa cukup sulit untuk menerima saat orang lain tidak setuju dengan mereka.

Karenanya, Arian menonjol dalam seni kontradiksi. Dalam kompetisi, mereka adalah ‘pemenang’: mereka seringkali mempunyai beberapa keraguan dan kekhawatiran. Mereka adalah pengambil resiko dan siap untuk berbohong demi memenangkan argumen.

Arian adalah pekerja yang tidak kenal lelah dan memiliki temperamen yang berapi-api, dengan kemampuan memahami detil-detil yang ada dengan sangat cepat. Mereka adalah individual yang kuat dan egois, tidak ragu sedikitpun untuk menggunakan seluruh kemampuannya utnuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Mereka adalah lawan yang ditakuti, menyukai tantangan, pertaruhan, dan sukses. Mereka menghadapi tantangan-tantangan dalam hidup tanpa khawatir akan bahaya yang mungkin terjadi. Energi mereka memungkinkan mereka untuk bangkit kembali dan memulihkan diri dalam menghadapi kesulitan! Mereka melihat hidup sebagai tantangan yang berkelanjutan dimana mereka harus sukses. Mereka adalah kekuatan pendorong yang nyata bagi orang lain dan pelopor yang sangat baik.

Mereka juga adalah seorang yang pragmatis, yang sangat bersemangat dan suka mendapatkan perhatian. Mereka siap untuk segala hal dalam cinta dan di tempat kerja, dan dalam menarik perhatian orang lain. Arian yang merupakan elemen Api ini tidak mempunyai keraguan dan akan melakukan segala hal yang mereka bisa untuk sukses.

Mereka tidak ragu untuk bersaing dalam hidup, cinta, dan pekerjaan. Mereka mempunyai keberanian untuk mengambil inisiatif, mengambil alih sebagai pemimpin, dan melakukan pekerjaan yang ada. Tidak ada yang bisa menghentikan mereka! Mereka membutuhkan perubahan yang terus-menerus untuk memenuhi semangat alami mereka dan untuk membuktikan kehadiran mereka.

Dengan semangat penakhluk mereka, Arian adalah kekasih yang ideal, bersifat impulsif dan antusias. Mereka tahu cara menggunakan strategi yang tepat untuk meluluhkan hati orang banyak. Arian sangat baik dalam negosiasi dan bakat mereka dalam berpidato akan memungkinkan mereka untuk mencapai posisi manajerial dengan mudah. Sifat pemenang dan agresif mereka dapat dengan cepat melontarkan mereka ke puncak dari profesi mereka. Mereka lebih memilih profesi yang lebih aktif.

Tanda Zodiak Individual Aries

Tanda zodiak ini menyukai warna merah karena warna tersebut terlihat flamboyan, sama seperti mereka dan juga merupakan warna yang menonjol. Mawar merah, simbol dari cinta yang penuh dengan gairah, adalah bunga favorit mereka: seperti mereka yang lahir dengan tanda zodiak ini, mawar merah selalu terlihat mencolok dari bunga lainnya di taman. Tapi, berhati-hatilah pada durinya!

Kelebihan

Arian jarang berbuat jahat dan adalah seseorang yang cerah yang cepat mendapatkan perhatian orang-orang karena ketekunan dan sifat elegannya. Pandangan mereka yang santai memungkinkan mereka untuk beradaptasi dengan mudah dan menghadapi dunia dengan senyuman yang tidak tertandingi.

Kelemahan

Orang-orang bisa lelah dengan perilaku Arian yang tidak terduga dan selalu bertindak sesuai kata hati, jadi berhati-hatilah! Mendapat pengaruh dari Mars, amarah Arian sangat ditakuti oleh orang-orang di sekelilingnya. Seperti seluruh individual yang penuh gairah, emosi mereka dapat dengan cepat naik jika orang berani menantang mereka atau mengancam posisi mereka. Mereka cepat lelah akan pekerjaan yang berulang-ulang dan tidak mempunyai kemampuan untuk terus bertahan, jika mereka tidak dibiarkan untuk mengekspresikan kreatifitas mereka dalam segala bidang.

Profesi

Di tempat kerja, Arian menunjukkan segala jenis kualitas: mereka aktif, dinamis, nekat, gigih, dan siap melakukan apapun untuk menyelesaikan tugas dengan baik. Mereka mempunyai keuntungan dengan cara berpikir mereka yang hidup dan bergairah dan mereka akan berkembang pesat dalam posisi manajemen atau posisi dengan tanggung jawab yang besar. Mereka justru termotivasi oleh resiko karena sifat mereka yang tidak bisa bertahand engan rutinitas, dan pragmatis, bertekad dan mampu untuk berbohong demi mencapai tujuannya. Dalam bertindak, mereka sangat pemberani dan sering menimbulkan konflik.

Keterus-terangan Arian sangat dihargai dan orang-orang di sekitar Arian tahu bahwa mereka bisa mengandalkan para Arian. Walaupun mereka menyukai peran sebagai ‘titik acuan’, Arian lebih memilih untuk mempunyai kebebasan dalam pekerjaannya. Pada kenyataannya, bekerja dalam tim seringkali menuntut upaya yang lebih dari mereka, ini berlawanan dengan apa yang mereka inginkan.

Pria dan Wanita: Bagaimana mereka berbeda?

Wanita Arian mencari hubungan percintaan yang tulus, sebuah hubungan yang benar-benar bergairah. Pasangan mereka akan harus melakukan segala hal untuk merayu mereka dan memenuhi keinginan mereka! Mereka seringkali adalah orang yang sangat mandiri, namun juga senang berkumpul bersama.

Pria Arian secara umum adalah seorang pemimpi. Mereka suka untuk menikmati setiap pengalaman sepenuhnya dan di atas segalanya, mereka mencari kesenangan hidup daripada hidup yang teratur. Mereka juga mampu untuk menjadi sangat mempesona dan sangat … menggoda!

Profil Cinta

Dalam percintaan, Arian bertingkah seperti ‘penakluk’! Mereka suka menyenangkan orang lain dan gairah mereka menuntun mereka untuk membuat gerakan-gerakan impulsif yang membuat mereka menonjol dibandingkan orang lain. Saat sedang jatuh cinta, mereka tidak kekurangan keromantisan. Temperamen mereka yang berapi-api membuat mereka menjadi kekasih yang ideal. Mereka suka mengejutkan pasangan mereka dengan kemahiran mereka dalam hal seksual dan disinilah terlihat pesona mereka. Mereka menyukai segala hal, daripada monoton.

Tanda zodiak yang cocok dengan Aries:

- Aquarius
- Leo
- Sagitarius
- Gemini

Potret Aries

- Element : Api
- Kelebihan : Aktif
- Kekurangan : Rentan pada ledakan amarah
- Tipe kepribadian : Ekstrovert
- Kata kunci : Rajin dan giat
- Cara pandang : “Saya adalah”
- Fisik : Wajah, rahang
- Warna : Merah
- Batu permata : Berlian
- Logam : Besi

Profil Seksual

Secara naluri, Arian sangatlah bergairah dalam hal seksual. Mudah menyukai seseorang adalah aspek yang cukup sering dirasakan oleh Arian yang termasuk dalam elemen Api. Arian sangat menyukai teman kencan yang hanya sementara dan merasa bahwa mereka sulit untuk ditolak. Mereka tidak mudah dikuasai dan tidak suka jika tidak mendapat perhatian. Mereka menyukai segala hal yang eksotis dan tertarik pada segala jenis hal-hal yang baru.

Tanda zodiak yang kurang cocok dengan Aries:

- Taurus
- Cancer
- Virgo
- Capricorn
- Pisces
- Scorpio

Tanda zodiak yang berlawanan dengan Aries: Libra

Demikian sedikit ulasan informasi artikel seputar "Sifat Karakter Tentang Orang Dengan Tanda Zodiak Aries" yang dapat Budi bagi dan teruskan dikesempatan kali ini sebagai informasi dan bahan bacaan untuk teman-teman pembaca semua. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat yaa :)

0 Response to "Sifat Karakter Tentang Orang Dengan Tanda Zodiak Aries"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.