Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Teh Gelas Rejeki Jaman Now Berhadiah Milyaran Uang Tunai





Promo Teh Gelas Rejeki Jaman Now Berhadiah Milyaran Uang Tunai



Hallo teman-teman WebBudi.com semua!
Ada informasi promo menarik nih teman-teman dari Teh Gelas periode Desember 2017 - November 2018 dengan tema Rejeki Jaman Now!

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi promonya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Promo Teh Gelas Rejeki Jaman Now Berhadiah Milyaran Uang Tunai

Pertama-tama teman-teman semua jangan lupa yaa:

1. Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

2. Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

Lanjut>>

Ayo temukan sticker hologram bertuliskan hadiah langsung berupa uang tunai atau pun produk di dalam karton box Teh Gelas kemasan Cup.

Pemenang hadiah uang 100juta, 1juta dan 500rb, dapat mengirimkan stiker hologram asli bersama copy identitas diri KTP/SIM ke PO BOX Teh Gelas 250 Bekasi 17000

Hadiah uang 100rb, 50rb, 20rb,10rb, 5rb, 2rb dan 1rb dapat diklaim langsung ke toko/warung yg ditunjuk oleh Penyelenggara dengan membawa bukti sticker hologram asli

Untuk keterangan lebih lanjut konsumen dapat menghubungi Customer Care di nomor bebas pulsa di 0800-10-77777 atau 021-5839-7777. Pajak hadiah ditanggung oleh PT. CS2 Pola Sehat.

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi program promo dari Teh Gelas @tehgelasid dan segala hal yang berhubungan dengan Program Promo yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri.

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan promonya bisa juga teman-teman cek langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Promo Teh Gelas Rejeki Jaman Now Berhadiah Milyaran Uang Tunai

Itulah sedikit ulasan informasi seputar program promo dengan judul "Promo Teh Gelas Rejeki Jaman Now Berhadiah Milyaran Uang Tunai" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan promonya teman-teman dan semoga beruntung menangin hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Promo Teh Gelas Rejeki Jaman Now Berhadiah Milyaran Uang Tunai"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.